Friday 5th of July 2024
×

Link dan Cara Daftar Free Fire Advance Bulan Maret 2024, Ikuti Panduan Lengkapnya Disini!

Link dan Cara Daftar Free Fire Advance Bulan Maret 2024, Ikuti Panduan Lengkapnya Disini!

--

BISNIS - Free Fire memiliki program khusus untuk menjajal pembaruan yang disiapkan. Yakni Free Fire Advance Server yang dibuka secara berkala. Namun sayang tidak banyak pemain yang mengetahui, karena terbatas hanya untuk beberapa pemain saja.

Free Fire Advance Server menjadi program eksklusif yang belum banyak diketahui pemain. Namun apa itu sebenarnya program Advance Server yang dihadirkan Free Fire.


Free Fire Advance Server adalah server uji coba untuk game Free Fire. Server ini digunakan oleh Garena, pengembang Free Fire, untuk menguji fitur-fitur baru yang akan dirilis di versi Free Fire selanjutnya.

Baca juga: Apakah Projects co id Benar Penipuan? Cek Review, Ternyata Begini Ungkapan Langsung dari Pengguna!

Baca juga: Auto Gacor! Catat Pola Mahjong Ways 2 Hari Ini 17 Februari 2024 Baru Update 1 Menit Yang Lalu

Sebagai seorang gamer, kamu hanya perlu memilih salah satu dari berbagai hadiah gratis yang ditawarkan oleh Garena Free Fire, termasuk senjata, karakter, masker, bundel, hewan peliharaan, token, emot, skin senjata, diamond, hingga voucher.

Selain hadiah gratis, perlu kamu catat bahwa masih terdapat reward tak terduga lainnya dari Garena Free Fire. Dengan keberuntungan, kamu mungkin dapat memenangkan salah satu senjata langka seperti Elite Pass, Katana, AK47 Black Dragon, Draco, M1887 SG Ungu, Tropical Parrot, Golden Glare, Megalodon.

FF Advance Server

FF Advance Server adalah platform uji coba eksklusif yang disediakan oleh Garena Free Fire bagi para pemainnya. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mencoba fitur-fitur terbaru, perubahan gameplay, karakter, senjata,

Baca juga: Cara Dapatkan Diamond Gratis FF Unlimited 99999 dan Link Cheatnya, Anti Banned dan Aman Digunakan Sepuasnya

Sumber:

UPDATE TERBARU