Saturday 5th of October 2024
×

Apakah Projects co id Benar Penipuan? Cek Review, Ternyata Begini Ungkapan Langsung dari Pengguna!

Apakah Projects co id Benar Penipuan? Cek Review, Ternyata Begini Ungkapan Langsung dari Pengguna!

--

awalnya saya sebetulnya kurang setuju untuk menerima si freelancer ini diluar projects.co.id dikarenakan dia keberatan dengan potongan yg diterima maka saya iyakan saja. setelah dp saya transfer dia hanya melakukan pekerjaan sedikit sekali dan setelah 2bulan progress hasil yg dikerjakan juga hanya kulitnya aja alias sedikit sekali.

user id si freelancer tsb di projects.co.id adalah vonspinger (vonspinger). agar teman2 yg lain tidak kena tipu oleh dia.


Baca juga: Apakah Crazy Dog Penipuan? Aplikasi Game Penghasil Uang, Cek Fakta Lengkapnya Langsung dari Pengguna!

Pengguna bernama Admin4, pada 10/10/20

Sejak awal kita sudah warning kepada user (owner dan worker) untuk selalu berhati-hati, karena dimanapun selalu saja ada orang-orang yang berupaya memanfaatkan siatuasi. Salah satu tulisan kami "Bahkan di platform seaman Projects.co.id pun Anda bisa tertipu... "
Oleh karena itu kami sarankan kepada semua rekan-rekan untuk mengikuti rules yang ada, kami jamin transaksi Anda pasti aman.

Apakah Projects co id Penipuan?

Meskipun terdapat beberapa pengguna yang menyatakan keraguan terhadap keaslian Projects.co.id, dengan mengklaim situs tersebut sebagai platform penipuan, terdapat pula ulasan positif dari sejumlah pengguna yang telah memanfaatkan layanan situs ini dengan hasil yang memuaskan.

Baca juga: Situs Download Game PS2 Terbaru 2024 Gratis, Mainkan Game Jadul Favorit dengan Harga Lebih Irit

Baca juga: Belajar Makro dan Mikro Mobile Legends (MLBB) 2024, Auto Makin Jago Kuasai Permainan!

Hal ini menunjukkan bahwa, meskipun terdapat keraguan di beberapa kalangan, Projects.co.id tetap menjadi platform yang dapat diandalkan bagi mereka yang mencari atau menawarkan jasa freelance, asalkan kedua belah pihak melakukan komunikasi dengan jelas mengenai kewajiban masing-masing.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Projects co id yang merupakan situs bekerja freelance. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU