Sunday 7th of July 2024
×

Belajar Makro dan Mikro Mobile Legends (MLBB) 2024, Auto Makin Jago Kuasai Permainan!

Belajar Makro dan Mikro Mobile Legends (MLBB) 2024, Auto Makin Jago Kuasai Permainan!

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai belajar Makro dan Mikro di Mobile Legends (MLBB) 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.


Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Baca juga: Gratis Download HOT51 Mod Apk Versi Paling Baru 2024, Unlocked Semua Room! Bisa Streaming Live Sepuasnya

Baca juga: Mengenal Istilah Makro dan Mikro di Mobile Legends (MLBB) Untuk Gamers Pemula, Persiapan Untuk Epic Battle!

Tentang Makro dan Mikro di Mobile Legends

Istilah mekanik Mobile Legends sebenarnya terkait dengan istilah mikro dalam game. Di Mobile Legends, mekanik adalah bagian dari mikro, sehingga hal-hal seperti penguasaan hero, pemosisian, dan kecepatan jari juga bisa disebut mekanik.

Mikro sendiri merupakan aspek kecil yang mempengaruhi permainan. Sedangkan makro adalah aspek besar yang berpengaruh dalam game. Hal-hal yang melibatkan makro adalah kesadaran kartu, manajemen waktu, strategi, dan pengambilan keputusan.

Sumber:

UPDATE TERBARU