Monday 8th of July 2024
×

Daftar Pinjaman Online Tanpa KTP Cepat Cair 2024, Mudah Daftarnya Cuma dengan Syarat Ini!

Daftar Pinjaman Online Tanpa KTP Cepat Cair 2024, Mudah Daftarnya Cuma dengan Syarat Ini!

--

Baca juga: Layanan Indodana Penipuan? Waspada! Berikut Review Jujur Perusahaan Pinjaman Online Viral TikTok

2. Indosaku


Indosaku adalah platform pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah yang menawarkan pinjaman hingga Rp100 juta dengan tenor hingga 12 bulan atau 36 kali cicilan. Suku bunga dimulai dari 0,01% hingga 24% per tahun dengan biaya administrasi hanya 0,01%. Syarat pengajuan termasuk menjadi WNI berusia minimal 21 tahun dengan penghasilan yang stabil.

3. Kredivo

Kredivo merupakan platform pinjaman online terbesar dengan tawaran menarik seperti pembelian barang dengan cicilan. Nasabah dapat mengajukan pinjaman hingga Rp30 juta dengan tenor pembayaran fleksibel sesuai kemampuan. Kredivo memiliki keuntungan seperti limit tinggi dan tenor panjang.

Baca juga: Apakah Indodana Bangkrut 2024? Awas Hoax! Begini Fakta Lapangan Sebenarnya

Baca juga: Apakah Indodana Aman dan Sudah Diawasi OJK? Ternyata Begini Fakta Sebenarnya!

4. Danamas

Danamas merupakan pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan KTP yang menawarkan berbagai kategori pinjaman untuk berbagai kebutuhan. Syarat pengajuan termasuk usia minimal 21 tahun, nomor telepon aktif, dan memiliki rekening bank atas nama sendiri.

Limit pinjaman mulai dari Rp1 hingga Rp7,5 juta dengan akses pengajuan yang mudah. Untuk pedagang pulsa, pinjaman tersedia dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta, sementara petani atau peternak dapat mengajukan hingga Rp1-55 juta untuk kebutuhan usaha.

Itulah informasi mengenai daftar pinjol yang bisa digunakan tanpa harus foto KTP dan yang penting untuk waspada saat melakukan pinjaman. Berhati-hatilah dalam melakukan pinjaman online, karena resiko didalamnya juga besar. Sekian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU