Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah Indodana Aman dan Sudah Diawasi OJK? Ternyata Begini Fakta Sebenarnya!

Apakah Indodana Aman dan Sudah Diawasi OJK? Ternyata Begini Fakta Sebenarnya!

--

BISNIS – Berikut ini adalah informasi mengenai keamanan dari pinajaman online Indodana yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Layanan Indodana Penipuan? Waspada! Berikut Review Jujur Perusahaan Pinjaman Online Viral TikTok

Nominal yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung pada misi yang akan dijalankan. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh aplikasinya sendiri. Biasanya uang yang dihasilkan dapat dipindahkan ke rekening.

Selain menghasilkan uang, beberapa aplikasi saat ini juga bisa kamu pergunakan untuk meminjam uang, salah satunya adalah Indodana APK.

Baca juga: Apakah Aplikasi Sky Penghasil Uang Aman danTerbukti Membayar? Cek Dulu di Sini Biar Makin Yakin

Tentang Indodana APK

Dilansir dari berbagai sumber, Indodana APK merupakan salah satu platform fintech dari PT Artha Dana Teknologi yang memberikan layanan pinjaman tunai, cicilan tanpa kartu kredit dan layanan PayLater sejak November 2017.

Sumber:

UPDATE TERBARU