Monday 8th of July 2024
×

Dapatkan Sekarang! Promo McDonald’s Hari Ini 16-17 Februari 2024 Spesial 2 Paket Prosperity Cuma Rp 80 Ribuan

Dapatkan Sekarang! Promo McDonald’s Hari Ini 16-17 Februari 2024 Spesial 2 Paket Prosperity Cuma Rp 80 Ribuan

--

Baca juga: Link Download Football League 2024 Mod Apk Terbaru GRATIS Unlimited Money Unlock Semua Pemain

Promo McDonald’s 16-17 Februari 2024

Dapatkan Paket Prosperity yang terdiri dari 2 Beef Prosperity Burger, Curly Fries, dan Dragon Fruit Fizz yang menyegarkan hanya dengan Rp 86.000. Pesan sekarang untuk mendapatkan Triple Point pada MyM Rewards kalian!


Kunjungi McDonald's terdekat atau pesan melalui McDelivery. Menu ini juga tersedia di aplikasi GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood. Untuk kalian yang ingin berhemat namun tetap menikmati makanan yang enak, Paket HeBat (Hemat Banget) di McD adalah pilihan yang tepat.

Baca juga: Kabar Maintenance Higgs Domino Hari Ini 14 Februari 2024, Cek Dulu Jam dan Waktunya Sebelum Main!

Baca juga: Download JOYit Mod APK 1.5.08 Unlimited Coin 2024, Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Hasilkan 500Ribu Perhari!

Paket HeBat ditawarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 27.000. Pilihan menunya termasuk Korean Soy Garlic Wings disertai nasi dan minuman ukuran kecil atau pilihan Beef Burger Deluxe/Chicken Burger Deluxe yang disajikan bersama French Fries ukuran kecil dan minuman ukuran kecil.

Jangan lewatkan kesempatan ini. Kalian yang ingin menikmati promonya, segera kunjungi McDonald’s terdekat kalian. Demikianlah informasi terkait dengan promo McDonald's terbaru yang bisa kalian nikmati. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU