Friday 5th of July 2024
×

Spesial Valentine! Klaim Kode Redeem Super Sus Hari Rabu 14 Februari 2024, Edisi Terbatas dan Buruan Ambil

Spesial Valentine! Klaim Kode Redeem Super Sus Hari Rabu 14 Februari 2024, Edisi Terbatas dan Buruan Ambil

--

BISNIS -Kode redeem Super Sus 2024 masih diburu pemain untuk mendapatkan item permainan secara gratis. Mulai dari kostum, cookies, makanan, karakter, hingga berbagai sumber daya item permainan lainnya.

Buat kamu yang bermain game ini dan butuh redeem code jangan khawatir, disini akan kami berikan informasi mengenai Kumpulan Kode Redeem Super Sus Hari Rabu 14 Februari 2024 yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Baca juga: Beasiswa lpdpkemenkeu go id Batch 2 2024, Segera Dibuka! Simak Syarat dan Kelengkapan Berkasnya

Baca juga: Kode Redeem Pirate Legends Great Voyage Hari Ini, 14 Februari 2024: Gratis All Item! Berlayar Bersama Si Bajak Laut Favorit

Apa itu Super Sus dan Bagaimana Cara Memainkannya?

Super Sus adalah permainan Multi-player yang dapat kamu mainkan dengan teman atau pemain acak melalui undangan ruangan. Ini sangat mirip dengan permainan Among Us, Namun, beberapa dinamika permainan berbeda.

Kamu dapat memainkan berbagai mode seperti mode Peringkat (Ranked) ; semakin bagus kamu bermain, semakin bagus pula peringkat kamu. kamu bisa memilih peran  dan skins di Super Sus, yang jauh lebih berbeda dari Among Us. Grafiknya juga luar biasa, rasakan pengalaman bermain yang lebih baik dengan game 3D multiplayer.

Pada segi mode, di dalam Super Sus terdapat beberapa mode yang bisa dimainkan, yaitu mode Rank, Casual, dan Custom. Sementara itu Among Us, hanya terdapat satu mode saja. Tentunya, dengan berbagai variasi tersebut, permainan di Super Sus lebih asyik untuk dimainkan dari pada Among Us.

Baca juga: Download LokLok MOD APK VIP V2.9.3 Terbaru Unlocked Premium dan Tanpa Iklan Gratis, Streaming Film Favorit Lebih Irit

Sumber:

UPDATE TERBARU