Friday 5th of July 2024
×

Spesial Kolaborasi Free Fire X JKT48 Mulai Event Hingga Hadiah Gratis, Cek Jadwal Lengkapnya Hanya Disini!

Spesial Kolaborasi Free Fire X JKT48 Mulai Event Hingga Hadiah Gratis, Cek Jadwal Lengkapnya Hanya Disini!

--

BISNIS - Para pemain game Free Fire dan juga penggemar dari JKT48 tentu saja tak boleh melewatkan informaso satu ini. Dimana kini telah tersedia kolaborasi spesial diantara keduanya, Free Fire X JKT48 mulai dari event menarik hingga hadiah gratis. Simak selengkapnya dibawah ini.

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.


Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Baca juga: Waspada Hoax! Loker PT Exa Mitra Solusi Apakah Penipuan? Cek Faktanya Langsung dari Perusahaan

Baca juga: Heboh! 2 Orang Peserta Kampanye Akbar Anies-Cak Imin Meninggal Dunia di JIS

Dukungan dan antusiasme yang diberikan oleh para pemainnya telah mengukuhkan posisi Free Fire sebagai salah satu game yang sangat disukai di kalangan komunitas game mobile.

Event Free Fire  024

Di tahun ini, Garena telah menghadirkan sejumlah event yang berhasil menarik perhatian para pemain Free Fire. Tentunya, di tahun 2024 yang akan datang, Free Fire telah mempersiapkan rangkaian event terbarunya.

Seperti yang telah diketahui, Free Fire secara konsisten mengadakan event-event menarik di mana para pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berharga seperti skin senjata, bundle, dan berbagai reward lainnya.

Pada awal tahun 2024, Garena selaku pengembang permainan ini telah menghadirkan sejumlah event terbaru, salah satunya adalah event FF 2024.com.

Baca juga: Apakah Bisa Nyoblos Presiden di Daerah Lain? Tentu Saja Bisa! Tapi Penuhi Dulu Persyaratannya

Kolaborasi Free Fire X JKT48

Kolaborasi antara Free Fire dan JKT48 menyajikan web event eksklusif dimana penggemar FF dan Free Fire MAX dapat memenangkan avatar gratis dari member JKT48. Ini merupakan kesempatan emas untuk mengumpulkan avatar member JKT48 yang menggemaskan di kedua game, FF dan Free Fire MAX.

Sumber:

UPDATE TERBARU