Friday 5th of July 2024
×

Kode Referral Bareksa Februari 2024, Bisa Raih Saldo RDN Saham Rp100 Ribu!

Kode Referral Bareksa Februari 2024, Bisa Raih Saldo RDN Saham Rp100 Ribu!

--

BISNIS - Dalam berinvestasi, investor tentu mencari tempat yang aman untuk menyimpan dana mereka. Begitu juga dalam memilih aplikasi investasi yang terbaik dan terpercaya, seperti Bareksa yang telah memiliki lisensi resmi.

Bareksa adalah perusahaan fintech investasi pertama di Indonesia yang terdaftar mendapatkan izin resmi sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dari OJK. Izin tersebut diterbitkan dalam SK Dewan Komisioner OJK No. KEP-6/D.04/2016 pada tanggal 3 Februari 2016.


Baca juga: Download EdgeUI For KLWP APK v1.7.0 2024, Kostumisasi Antar Muka Untuk Android yang Bikin Wallpaper HP jadi Antimainstream

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa Indosat Terbaru 2024, Mudah dan Cepat Ditambah Banyak Diskon Pula!

Selain memasarkan reksa dana, Bareksa merupakan mitra distribusi resmi Kementerian Keuangan RI untuk menjual Surat Berharga Negara (SBN) ritel secara online, seperti Obligasi Negara Ritel (ORI), Sukuk Ritel (SR), Savings Bond Ritel (SBR) dan Sukuk Tabungan (ST).

Hal ini tertera dalam Perjanjian Kerja dengan Ditjen Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan RI tentang Penjualan SUN Ritel di Pasar Perdana Domestik No. PRJ-206/PR/2018 tanggal 9 Mei 2018 dan tentang Penjualan Surat Berharga Syariah Negara Ritel di Pasar Perdana Domestik No. PRJ-583/PR/2018 tanggal 17 Oktober 2018.

Setelah 7 tahun beroperasi di Indonesia, Bareksa sudah mencatat lebih dari 1,3 juta investor terdaftar. Tersedia juga sekitar 200 produk reksadana dari 40 manajer investasi di aplikasi Bareksa, yang menjadikan Bareksa aplikasi reksadana terlengkap di Indonesia. Dengan reputasi Bareksa tersebut, wajar jika banyak masyarakat yang mempercayakan Bareksa sebagai tempat untuk menaruh dana mereka, baik dalam bentuk investasi reksadana maupun SBN.

Baca juga: Siapa Rifni Syahrismilani Obsess Neror Mantan Dari 2021 Sampai Nekat Kirim Paket COD Lingerie, Ini Profil dan Biodatanya

Sumber:

UPDATE TERBARU