Wednesday 3rd of July 2024
×

Siapa Rifni Syahrismilani Obsess Neror Mantan Dari 2021 Sampai Nekat Kirim Paket COD Lingerie, Ini Profil dan Biodatanya

Siapa Rifni Syahrismilani Obsess Neror Mantan Dari 2021 Sampai Nekat Kirim Paket COD Lingerie, Ini Profil dan Biodatanya

--

BISNIS – Kini nama Rifni Syahrismilani tengah jadi perbincangan hot di dunia maya terutama Twitter atau X lantaran sebuah postingan threads viral. Berikut ini akan kami sampaikan informasi viral kasus Rifni Syahrismilani. Biar nggak gagal paham, yuk simak penjelasan selengkapnya yang kami sampaikan di bawah ini! 

Rifni Syahrismilani sedang viral dan menjadi pusat perhatian di Twitter gegara ada kasus yang menyeretnya. Diduga Rifni Syahrismilani ini kerap meneror seorang cewek sejak tahun 2021 dan terbaru sempat mengirim paket COD berisi lingerie.


Kasus mengenai Rifni Syahrismilani tersebut viral usaha teman korban buka suara di media sosial. Dari Twitter @wkwkhadeuh pada Jumat, 9 Februari 2024, berikut ini kasus yang sedang viral tersebut.

“HRD tandain nih Rifni Syahrismilani gada kapok kapoknya neror temen gue dari taun 2021 ampe sekarang,” tulis akun teman korban.

Baca juga: Download Truck Simulator X Multiplayer Mod APK Update 2024 (Unlimited Money) Banyak Fitur Menarik Lainnya!

Baca juga: Download Bioskop Simulator Mod Apk For Android & iOS Versi 2024, Bermain dan Belajar Mengelola Bioskop!

Baca juga: Download Farming Simulator 23 Mod APK Version 2024 (Unlimited Money) Dapatkan Banyak Skin Gratis Sekarang!

“Udah pernah viral rame di base udah bikin pernyataan kirain bakalan kapok tapi malah makin parah ngirim codan lingerie ke rumah temen gue sick sick sick,” sambungnya.

Yang mana melalui cuitan tersebut, terdapat beberapa informasi yang mengungkap siapa sosok pelaku teror yang viral itu. Usai Tweet tersebut viral banyak netizen yang makin penasaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU