Friday 5th of July 2024
×

Cek Daftar Frekuensi Telkom 4 Terupdate 2024 di Semua Saluran Lengkap Dari RCTI, Trans TV dan Seterusnya

Cek Daftar Frekuensi Telkom 4 Terupdate 2024 di Semua Saluran Lengkap Dari RCTI, Trans TV dan Seterusnya

--

BISNIS – Simak informasi berikut ini yang membahas mengenai frekuensi telkom 4 2024. Karenanya buat kamu yang sedang mencari cara terkait hal ini, pastikan kamu baca artikel ini sampai habisa, ya.

Menonton TV merupakan salah satu aktivitas yang banyak disukai oleh orang-orang. Hal tersebut dikarenakan, dengan menonton TV dapat mengurangi stres dari aktivitas sehari-hari yang sudah dilakukan. Selain itu, kita dapat mendapatkan update informasi terbaru.


Baca juga: Info Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Februari 2024, Lulusan S1 Freshgraduated Bisa Melamar!

Baca juga: Download Aplikasi Auto Headshot FF (Free Fire) Hp OPPO Terbaru 2024, Dijamin Pasti Gacor Langsung Menang!

Baca juga: Kumpulan Sensitivitas FF Auto Headshot Update 2024, Terlengkap Untuk Semua HP Samsung Terbaru!

Telkom 4 resmi diluncurkan pada 2018 dan memiliki 60 transponder aktif baik untuk Extended C-Band atau C Band biasa. Setiap transponder diharapkan dapat menjangkau seluruh kepulauan di Tanah Air.

Posisi satelit dapat ditemukan pada 108.0 derajat E. Satelit Telkom 4 memiliki masa operasi sampai 16 tahun dan sudah menggantikan satelit Telkom 1 yang masa aktifnya sudah berakhir sampai 2022.

Agar parabola bisa mendapatkan sinyal yang baik dari siaran TV satelit Telkom 4, pemilik disarankan untuk memakai parabola ukuran 10 atau 8 Feet. Setelah itu, pemilik dapat mencatat daftar frekuensi Telkom 4 terbaru 2024 untuk menyaksikan siaran TV favorit.

Sumber:

UPDATE TERBARU