Wednesday 3rd of July 2024
×

VIRAL Kasus Rifni Syahrismilani Teror Mantan Dengan Kirim Lingerie, Kini Sudah TTD Materai Janji Nggak Ada Part 2

VIRAL Kasus Rifni Syahrismilani Teror Mantan Dengan Kirim Lingerie, Kini Sudah TTD Materai Janji Nggak Ada Part 2

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kasus Rifni Syahrismilani Teror Mantan Dengan Kirim Lingerie yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. 


Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi termasuk dengan kehadiran info mengenai seleb TikTok Reistaanada. Kabar ini jadi viral dan tengah disoroti warganet. Begini informasi selengkapnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Baca juga: Siapa Rifni Syahrismilani Obsess Neror Mantan Dari 2021 Sampai Nekat Kirim Paket COD Lingerie, Ini Profil dan Biodatanya

Baca juga: Download Royal Match MOD APK Versi Terbaru 2024, Unlimited Stars 19619! Buruan Unduh dan Main Sepuasnya

Baca juga: Download Farming Simulator 23 Mod APK Version 2024 (Unlimited Money) Dapatkan Banyak Skin Gratis Sekarang!

Rangkuman Kronologi Kasus Rifni Syahrismilani

Berdasarkan cerita akun @wkwkhadeuh, ternyata Rifni Syahrismilani sudah nekat mengirim paket yang berisi lingerie kepada mantan pacarnya Asep, yang namanya disebut Nais.

Bukan hanya lingerie, namun sudah beberapa kali Rifni juga mengirim unggahan foto pribadinya bersama Asep kepada Nais dengan tujuan yang tidak jelas. Padahal, Nais merupakan pacar Asep sebelum mereka putus karena Asep ketahuan selingkuh dengan Rifni Syahrismilani.

Sumber:

UPDATE TERBARU