Friday 5th of July 2024
×

Siapa Rifni Syahrismilani Obsess Neror Mantan Dari 2021 Sampai Nekat Kirim Paket COD Lingerie, Ini Profil dan Biodatanya

Siapa Rifni Syahrismilani Obsess Neror Mantan Dari 2021 Sampai Nekat Kirim Paket COD Lingerie, Ini Profil dan Biodatanya

--

Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi termasuk dengan kehadiran info mengenai seleb TikTok Reistaanada. Kabar ini jadi viral dan tengah disoroti warganet. Begini informasi selengkapnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Baca juga: Download Royal Match MOD APK Versi Terbaru 2024, Unlimited Stars 19619! Buruan Unduh dan Main Sepuasnya

Baca juga: Kumpulan Sensitivitas FF Auto Headshot Update 2024, Terlengkap Untuk Semua HP Samsung Terbaru!

Baca juga: Download Aplikasi Auto Headshot FF (Free Fire) Hp OPPO Terbaru 2024, Dijamin Pasti Gacor Langsung Menang!

Rifni Syahrismilani

Diketahui bahwa Rifni Syahrismilani merupakan mahasiswa program studi Pendidikan Fisika di Universitas Siliwangi. Terdapat paket COD yang difoto dan informasi mengatakan isinya adalah lingerie yang tidak pernah dipesan korban.

Ternyata sebelumnya pelaku sudah pernah viral namun masih tetap saja melakukan teror sejak tahun 2021. Bahkan sempat ada perjanjian atau pernyataan agar kasus pada waktu itu diselesaikan secara damai tetapi masih terus dilanjutkan.

“Jadi si Rifni ini dulunya ngebet bgt sm si cowo pas temen gue masih pacaran sm si cowonya. Alesan temen gue putus sm ni cowo ya karena si cowo ini selingkuh sm si Rifni.,” lanjut akun itu.

“Tapi disini yg terus terusan panas neror sana sini malah si Rifni like wtf dude?!,” terusnya.

Menurut akun ini, temannya sudah lelah dengan teror itu dan sempat mengajak untuk ketemu dan ngobrol bareng keluarga tapi Rifni disebut tidak pernah mau.

“Dia gamau banyak alesan emang mental cemen cuman berani di sosmed doang. Oiya si dakjal ini jg sering bgt ngata ngatain temen gue di sg nya, ngata ngatain temen gue ke temen temen kampusnya,”

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Bagaimana menurutmu? Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU