Wednesday 3rd of July 2024
×

Joglo Arunika Viral, Sensasi Jepang di Kaki Gunung Ciremai, Gak Usah Jauh-jauh Naik Pesawat!

Joglo Arunika Viral, Sensasi Jepang di Kaki Gunung Ciremai, Gak Usah Jauh-jauh Naik Pesawat!

--

BISNIS - Joglo Arunika, sebuah restoran dengan nuansa Jepang yang kental, mendadak viral di awal tahun 2024. Terletak di kaki Gunung Ciremai, Kuningan, Jawa Barat, tempat ini menawarkan pengalaman kuliner dan wisata yang unik dan menarik.

Memasuki Joglo Arunika, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan yang seolah-olah berada di Jepang. Bangunan utama berbentuk joglo tradisional Jawa dipadukan dengan elemen-elemen Jepang seperti gerbang torii, taman zen, dan lampion-lampion.

Baca juga: Hadir! Download Sirekap Versi Terbaru 2024 Gratis Untuk iOS Android, Lancar Jaya Tanpa Error!

Baca juga: Link Download Gringo XP V77 for Android Versi Terbaru 2024 Main FF Auto Headshot

Baca juga: LOKER PT Pelangi Fortuna Global Terbaru 2024 Langsung Apply Online Sekarang, Range Gaji Mulai UMR Hingga 2 Digit

Joglo Arunika tidak hanya menyajikan pemandangan yang indah, tetapi juga hidangan kuliner yang lezat. Menu yang ditawarkan adalah perpaduan antara masakan Jepang dan Indonesia, dengan bahan-bahan segar dan berkualitas.

Di berbagai sudut Joglo Arunika, terdapat spot-spot foto yang instagramable. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang Gunung Ciremai yang megah, taman zen yang tenang, atau gerbang torii yang ikonik.

Sumber:

UPDATE TERBARU