Wednesday 3rd of July 2024
×

Waspada! Loker PT Araya Berlian Perkasa Benarkah Penipuan? Begini Pengalaman dari Mantan Pelamarnya!

Waspada! Loker PT Araya Berlian Perkasa Benarkah Penipuan? Begini Pengalaman dari Mantan Pelamarnya!

--

BISNIS - Melalui uraaian pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan loker di PT Araya Berlian Perkasa yang kini banyak simpang siur tentang kebohongannya. Langsung saja,simak pada uraian pembahasan dibawah ini.

Pada zaman yang canggih dan praktis seperti sekarang, banyak peluang pekerjaan yang diumumkan melalui platform media sosial atau aplikasi pesan.


Meskipun demikian, penting untuk tetap berhati-hati terhadap beberapa daftar perusahaan yang menyamar sebagai lowongan pekerjaan, karena masih banyak individu yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan, termasuk memberikan alamat perusahaan palsu.

Baca juga: Download Lifelike APP MOD APK Terbaru 2024 Unlocked Premium, Nikmati Hari Lebih Menyenangkan Tanpa Kebosanan

Baca juga: Download Roblox Mod Apk Menu New Version 2024 (Unlimited Robux No Ban) Bisa Main Sepuasnya!

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda lowongan pekerjaan yang tidak benar serta daftar perusahaan yang dicurigai melakukan penipuan dengan menyajikan lowongan palsu. Mari kita ikuti penjelasan di bawah ini agar kalian dapat lebih waspada dan berhati-hati.

PT Araya Berlian Perkasa Penipuan?

Hingga saat ini, ada informasi yang menunjukkan bahwa PT. Araya Berlian Perkasa terlibat dalam praktik penipuan. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh PT. Araya Berlian Perkasa tidak sah dan tidak perlu untuk diikuti pendaftarannya.

Meskipun demikian, penting untuk tetap waspada karena terdapat kasus di mana beberapa pihak mencoba menyamarkan keaslian perusahaan untuk kepentingan tertentu.

Kasus Baru PT Araya Berlian Perkasa

PT. Araya Berlian Perkasa (ABP) terlibat dalam kasus hukum setelah dituduh menipu, dengan kerugian mencapai miliaran rupiah dari ratusan pembeli di perumahan Diamond Vilage Juanda 1 (DVJ 1).

Agus Setiawan seorang korban, merasa tertipu, membatalkan pembelian rumahnya pada 26 Januari 2023 dan meminta pengembalian dana sebesar Rp 378.050.000 melalui notaris Lilik Jatmiko, SH.

Baca juga: Link Emoji iPhone Untuk Android Terbaru 2024, Available Untuk Semua Tipe HP! Pasang Gratis Segera

Akibat peristiwa tersebut, Agus Setiawan bersama korban lainnya mengambil langkah hukum dengan melaporkan pemilik pengembang DVJ 1 ke polisi, tercatat dalam nomor laporan LPM/351/V/2023/SPKT/Polresta Sidoarjo.

Sumber:

UPDATE TERBARU