Wednesday 3rd of July 2024
×

Glencore Indonesia Benarkah Penipuan? Awas Terjebak Investasi Bodong yang Bikin Buntung!

Glencore Indonesia Benarkah Penipuan? Awas Terjebak Investasi Bodong yang Bikin Buntung!

--

BISNIS - Baru-baru ini nama aplikasi investasi Glencore Indonesia tengah jadi perbincangan. Pasalnya banyak yang ragu dengan aplikasi ini. Namun benarkah aplikasi tersebut penipuan? simak pembahasan lengkapnya pada rangkuman dibawah ini. 

Aplikasi Glencore Indonesia belakangan ini menjadi topik hangat di kalangan masyarakat karena promosi gencarnya oleh para pemimpin skema Ponzi yang terkenal akan ketekunan mereka dalam menarik korban.


Menurut informasi yang beredar, aplikasi ini merupakan salah satu bentuk investasi palsu dengan kedok operasi pertambangan yang menawarkan keuntungan berlebihan, sampai dengan 2,50% per hari atau bahkan lebih, yang pada kenyataannya adalah sebuah strategi penipuan untuk memikat para calon investor.

Baca juga: 20+ Akun ML Sultan Masih Aktif Februari 2024, Terlengkap Facebook, Moonton Hingga Google!

Baca juga: Klaim Kode Redeem The Spike Hari Ini Jumat 9 Februari 2024, 10 Bola Gratis Siap Diambil di Ingame!

Kasus-kasus serupa seperti Metas Mining dan GSBA telah menunjukkan pola yang sama, di mana mereka menggunakan janji-janji palsu dan sering kali menyelenggarakan seminar serta memperkenalkan kantor cabang untuk memberikan kesan kredibilitas dan meyakinkan lebih banyak orang untuk bergabung, padahal semuanya tidak lebih dari kebohongan.

Untuk itu, sangat penting bagi para investor untuk tetap waspada dan skeptis terhadap tawaran investasi yang menggiurkan namun tidak realistis. Misalnya, Glencore Indonesia yang meminta deposit hingga Rp. 200 juta dengan iming-iming keuntungan tambahan adalah red flag yang jelas dari skema Ponzi.

Baca juga: Link Download Rubah Putih Cheat Slot APK 2024, Cara Cepat Untuk Maxwin Instant!

Pemanfaatan situasi ekonomi yang sulit oleh modus-modus pertambangan palsu ini bertujuan untuk memperdaya dan menjerat korban ke dalam penipuan yang akhirnya akan merugikan banyak pihak.

Sumber:

UPDATE TERBARU