Friday 5th of July 2024
×

Loker PT QBiz Digital Technologies Februari 2024 Waspada Penipuan! Cek Fakta Kebenarannya Disini

Loker PT QBiz Digital Technologies Februari 2024 Waspada Penipuan! Cek Fakta Kebenarannya Disini

--

Baca juga: Download Config HC Indosat 2024, Pecinta Gratisan Full Senyum! Internet Gratis Bisa Langsung Disikat

2. Ketidaktransparanan Biaya QBOX


Keluhan lain datang dari pengguna yang merasa tidak diberikan informasi lengkap tentang biaya sebenarnya dari QBOX yang mencapai Rp1.000.000. Informasi awal yang diberikan menjanjikan tidak adanya biaya, namun kemudian terungkap adanya pemotongan harian Rp40.000 tanpa penjelasan yang jelas dari tim sales.

3. Tuduhan Penipuan Biaya QBOX

Pengguna lain merasa ditipu dengan klaim bahwa QBOX dapat diperoleh secara gratis, hanya untuk menemukan biaya tambahan sebesar Rp800.000 setelah penggunaan. Situasi ini menciptakan rasa ketidakpercayaan dan ketidakpuasan di antara pengguna.

Baca juga: Download Config Axis Unlimited Game HTTP Custom Terbaru 2024, Cara Mudah dapat Internet Gratis!

Baca juga: SIREKAP: Please Re-authenticate to Continue, Artinya Apa? Begini Cara Mudah Mengatasinya!

4. Masalah Penarikan Dana dan Biaya Administrasi

Ada pula keluhan mengenai penundaan dalam penarikan dana dan biaya administrasi yang dirasa terlalu tinggi. Pengguna menyarankan agar proses penarikan dana dibuat lebih cepat untuk menghindari kehilangan pengguna ke layanan pesaing.

5. Hambatan dalam Proses Pembuatan Akun

Beberapa pengguna menemui kesulitan saat mencoba membuat akun, meskipun telah mengikuti prosedur yang diperlukan seperti memasukkan nomor telepon dan kode verifikasi. Masalah akses ini menyebabkan frustrasi dan ketidaknyamanan.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai PT QBiz Digital Technologies yang bisa jadi pertimbangan kalian. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU