Friday 5th of July 2024
×

Download Config Axis Unlimited Game HTTP Custom Terbaru 2024, Cara Mudah dapat Internet Gratis!

Download Config Axis Unlimited Game HTTP Custom Terbaru 2024, Cara Mudah dapat Internet Gratis!

--

Kelebihan HTTP Custom

Bila dibandingkan dengan aplikasi lain yang sejenis, seperti misalnya HTTP Injector atau KPN Tunnel Rev, HTTP Custom memiliki beberapa kelebihan :

  • Built in Psiphon VPN yang dapat dipadukan dengan Payload dan Proxy
  • Built in OpenVPN Client yang dapat dipadukan dengan SSL, Payload dan Proxy
  • Tersedia free OpenVPN config dari beberapa negara.

Tentang Config Axis Game Http Custom


Sebelumnya perlu diketahui, Axis menghadirkan kuota game pada beberapa paket internetnya. Yang pertama ada paket Axis Owsem yang terdiri dari kuota utama, kuota malam, kuota video, kuota sosmed, kuota musik serta kuota game unlimited.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Indonesia Dinamika Media Februari 2024, Buat yang Berpengalaman di Advertising Bisa Melamar!

Baca juga: Rekomendasi Barbershop di Gresik Jatim dan Sekitarnya Terdekat 24 Jam, Murah Meriah Dibarengi Tenaga Profesional!

Yang kedua ada paket boostr games axis yang, kuota khusus untuk mengakses game tertentu. Harganya mulai Rp 700 perak untuk kuota 500 mb dan yang paling besar adalah Rp15.000 untuk kuota sebesar 5 Gb. Tentunya hal tersebut lebih hemat dibandingkan dengan kuota reguler.

Adapun kuota game axis ini bisa digunakan untuk beberapa game andorid seperti mobile legends, AOV, Mortal Combat, Free Fire, Vain Glory, Call od Duty, lineplay dan beberapa game lainya.

Dengan bantuan aplikasi bernama http custom, maka kuota yang sebelumnya hanya untuk mengakses game game diatas, bisa diubah jadi kuota utama untuk akses apa saja. Trik ini sudah umum dan banyak di share oleh youtuber. Jadi kami disini hanya membagikan trik yang sedang ramai digunakan tersebut.

Download Config Axis Game HTTP Custom

Baca juga: Daftar APK Pinjol Legal yang Tidak Ada DC lapangan Terbaru Januari 2024, Gak Perlu Khawatir Data Kesebar!

Untuk menjalankan http custom tersebut, dibutuhkan yang namanya config atau kependekan dari configuration. Jadi config ini berupa file yang berisi beberapa data seperti apn, port, proxy dll. Jadi nantinya tinggal dimasukan saja ke aplikasi http custom tersebut.

Nama Config Axis Game HC
Jenis File .hc
Size 16 kb
Link download Mediafire

Demikian tadilah config axis game 2024 yang masih work. Tidak ada jaminan config diatas bisa work sampai kapan.

Sumber:

UPDATE TERBARU