Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Config Axis Unlimited Game HTTP Custom Terbaru 2024, Cara Mudah dapat Internet Gratis!

Download Config Axis Unlimited Game HTTP Custom Terbaru 2024, Cara Mudah dapat Internet Gratis!

--

BISNIS - Config axis game dan aplikasi http custom menjadi dua hal yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses internet hemat. Pasalnya kamu bisa mengubah kuota game axis menjadi kuota utama atau kuota reguler. Jadi tidak hanya terbatas untuk aplikasi game saja, melainkan untuk semua platform.

Di era digital ini, kuota internet telah menjadi kebutuhan pokok banyak orang. Gak hanya sebatas untuk hiburan, namun berbagai hal sudah banyak yang beralih ke metode online. Mulai dari jual beli, pembelajaran bahkan urusan pekerjaan kantor.


Dengan intensitas penggunaan internet yang meningkat, otomatis pengeluaran juga ikut membengkak. Oleh karenanya banyak orang yang mulai mencari cara untuk bisa mendapatkan kuota internet murah atau bahkan gratis.

Baca juga: Apakah Loker PT. Danamas Insan Kreasi Andalan Asli Atau Palsu? Berikut Fakta Paling Benarnya!

Baca juga: Link Download Slot Injector APK Versi Terbaru Tanpa Root 2024, Unduh Gratis Untuk Maxwin Full JP Lebih Cepat

Apa itu HTTP Custom ?

HTTP Custom adalah salah satu aplikasi Android yang banyak dipakai oleh para pecinta internet gratis (gretonger) di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

HTTP Custom pertama kali dirilis pada tahun 2018 oleh developer dari Indonesia yang menamakan diri sebagai ePro Dev. TeamSebelum mempunyai nama HTTP Custom, aplikasi ini mempunyai nama ApkCustom.

Fungsi HTTP Custom

HTTP Custom pada dasarnya mempunyai dua fungsi utama :

Baca juga: Download Sirekap Demokrat.or.id APK 2024, Sebuah Inovasi Baru Awasi Saksi Partai Demokrat di Pemilu 2024

  1. Untuk mengakses website yang diblokir.
  2. HTTP Custom mempunyai fitur SSH dan OpenVPN Tunneling, termasuk V2Ray yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses website yang diblokir oleh pemerintah maupun operator
  3. Untuk mendapatkan akses internet gratis dan untuk mengubah kuota internet tertentu menjadi kuota reguler dengan memanfaatkan bug (celah) dari operator seluler.

Sumber:

UPDATE TERBARU