Monday 8th of July 2024
×

Seru! Download Boom Boom Blast APK Versi Terbaru Februari 2024 Pecahkan Teka Tekinya yang Bikin Greget

Seru! Download Boom Boom Blast APK Versi Terbaru Februari 2024 Pecahkan Teka Tekinya yang Bikin Greget

--

Download Boom Boom Blast APK Versi Terbaru Februari 2024

Boom Blast adalah sebuah game teka teki penuh aksi yang menantang kamu untuk menyingkirkan semua yang melewati jalanmu. Dalam petualangan ini tujuanmu adalah untuk membuat semua kubus berwarna warni terlempar ke udara untuk berhasil dalam semua tantangan yang akan kamu hadapi.

Jika kamu pernah memainkan game yang serupa maka kamu tidak akan memiliki masalah memainkan level yang berbeda-beda ini, dan permainannya pun persis sama seperti versi sebelumnya.


Akan tetapi jika ini kali pertamamu bermain teka teki seperti ini, maka memahami permainannya sangat sederhana. Untuk menyingkirkan bentuk-bentuk di papan, kamu harus mengklik tiga kubus yang sama atau lebih.

Baca juga: Info Kode Redeem Growtopia 8 Februari 2024, Bundle Skin Gratis Bisa Langsung di Dapatkan!

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Growtopia Bulan Februari 2024, Buruan Ambil Hadiah Gratisannya!

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Gambir yang Dekat Dengan Stasiun Promo 2024 Terbaru, Nginep Short Time Tanpa Ribet: Cek Tarifnya

Ingatlah bahwa semakin banyak kubus yang kamu singkirkan sekaligus, semakin besar skor mu nanti dan semakin banyak alat yang bisa kamu buat. Untuk berhasil melewati level-level dalam Boom Blast kamu harus menyelesaikan semua teka teki yang tampil di bagian atas layar dimana kamu juga bisa melihat teka teki yang kamu harus kerjakan di setiap waktu.

Boom Blast menawarkan berbagai macam level yang akan mengujimu dengan tantangan yang seru tetapi juga sulit untuk diselesaikan. Pastikan semua yang di sekitarmu berterbangan di udarea untuk mencapai tujuan mu dan mendapatkan banyak poin.

Gunakan benda-benda tambahan jika kamu tidak bisa melanjutkan levelnya dan nikmati serunya aksi di level-level sulit ini. Untuk mengunduhnya sendiri dapat dilakukan secara gratis melalui situs-situs penyedia aplikasi Android, meskipun bukan merupakan aplikasi resmi dari Google Play Store.: UNDUH GAME LANGSUNG DI SINI

atau apkcombo.com/id/boom-boom-blast/com.boom.popstar.tblast/

Mudah bukan? Selamat mencoba mengunduhnya! Semoga informasi mengenai link Download Boom Boom Blast APK Versi Terbaru Februari 2024 ini bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU