Friday 5th of July 2024
×

Info Kode Redeem Growtopia 8 Februari 2024, Bundle Skin Gratis Bisa Langsung di Dapatkan!

Info Kode Redeem Growtopia 8 Februari 2024, Bundle Skin Gratis Bisa Langsung di Dapatkan!

--

BISNIS - Berbeda dengan acara lainnya, event dan juga hadiah kode redeem dibuat di dunia yang dipilih secara acak, sehingga hanya dapat diikuti oleh pemain di dalam dunia tersebut. Beruntung jika pemain berada di dunia yang dipilih untuk event ini.

Salah satu hal yang membuat Growtopia ini seru untuk dimainkan adalah keseruan dalam menyelesaikan misinya. Banyaknya misi membuat pemain harus terus bermain agar semua misi bisa diselesaikan. Salah satu hal yang membuat Growtopia ini seru untuk dimainkan adalah keseruan dalam menyelesaikan misinya. Banyaknya misi membuat pemain harus terus bermain agar semua misi bisa diselesaikan. 


Baca juga: No Sensor HD! Kumpulan Gambar Kiwora FF (Free Fire) Terlengkap Viral Twitter X Khusus Dewasa 18+

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Gambir yang Dekat Dengan Stasiun, Nginep Short Time Tanpa Ribet: Cek Tarifnya

Apa Itu Growtopia?

Growtopia merupakan permainan perang online multi pemain yang berlangsung dalam satu server. Dalam permainannya, para pemain bisa melakukan berbagai hal seperti berdagang, membangun dunia, mengobrol dengan sesama pemain dan masih banyak lagi.

Awalnya gim ini hanya tersedia untuk platform Android pada November 2012, setelah itu baru dirilis untuk versi lain seperti iOS, Windows, Nintendo Switch, PlayStation hingga Xbox One.

Growtopia pertama kali dikembangkan oleh Seth Robinson yang saat itu memiliki keinginan untuk membuat gim baru. Untuk membantu dalam memproduksi gim ini, ia mengajak rekannya Mike Hommel. Saat mulai dalam proses pengembangannya, gim ini bernama Buildo, jadi nama Growtopia tidak dipakai sejak awal pembuatan.

Baca juga: Download Vice Online Mod APK Versi Terbaru 2024 Unlimited Money, Unlock Semua Kendaraan dan Gun Skin!

Sumber:

UPDATE TERBARU