Wednesday 3rd of July 2024
×

Mengejutkan! Ini Pemilik PT Susu Nusantara yang Viral Gara-Gara Debat Capres Program Makan Siang dan Susu Gratis

Mengejutkan! Ini Pemilik PT Susu Nusantara yang Viral Gara-Gara Debat Capres Program Makan Siang dan Susu Gratis

--

BISNIS - Menjelang pemilu berita diramaikan dengan debat capres yang berlangsung kemarin. Kali ini kami akan membahas informasi mengenai pemilik pt susu nusantara yang viral gara-gara debat capres makan siang dan susu gratis yang wajib kamu tau.

Debat Kelima Capres Pemilu 2024 mengusung tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.


Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyebut program makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah merupakan solusi mengatasi masalah fundamental dalam memperbaiki kualitas hidup rakyat Indonesia.

Dalam pemaparan visi-misinya di debat pilpres kelima di Jakarta Convention Center atau JCC Senayan, Jakarta Pusat, Ahad, 4 Februari 2024. Prabowo memiliki rencana meningkatkan memperbaiki kualitas hidup manusia Indonesia yang dia namai Strategi Transformasi Bangsa.

Yang mana melalui rencana itu, dia mengatakan salah satu proyek strategisnya adalah memberi makan bergizi untuk seluruh anak, termasuk mereka yang masih dalam kandungan.

Baca juga: CS Shopee 24 Jam, Pusat Bantuan dan Layanan Pelanggan yang Selalu Siap Siaga Bantu Proses Belanja

Baca juga: Daftar Event FF (Free Fire) Gratis Bulan Februari 2024, Banyak Keluarkan Senjata Overpower Paling Ampuh!

Baca juga: Update 1 Menit Lalu, Kode Redeem FF Gratis Hari Ini 8 Februari 2024! Dapatkan Diamond 99999 FREE

Pendapatnya ini berdasarkan klaim program makan gratis itu akan mengatasi angka kematian ibu waktu lahir, mengatasi kurang gizi anak stunting, menghilangkan kemiskinan ekstrem, menyerap semua hasil panen para petani dan nelayan, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 1,5 sampai 2 persen.

"Kiita mengatasi masalah fundamental dalam memmperbaiki kualitas hidup rakyat Imdonesia menuju kepada menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia," ujar Prabowo dalam pemaparan visi-misinya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU