Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Persyaratan Paling Mudah

Rekomendasi Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Persyaratan Paling Mudah

--

9. SoFi Loans

SoFi Loans merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan batas pinjaman tinggi mulai dari US$5000 hingga US$100.000. Namun, terdapat banyak kejanggalan terkait aplikasi ini, sehingga pemerintah menutupnya sejak Februari 2022.


Baca juga: Top Up Koin One Punch Man World Termurah 2024 Via Pulsa Hingga Unipin, Mainkan Game Anime Populer Dunia

Baca juga: Download Mod Apk OSAKANA New Version 2024 (Unlimited Money) Petualangan Dunia Air yang Menyenangkan!

Baca juga: Gagal Mendapatkan Kunci Sertifikat Digital SIREKAP 2024? Begini Tutorial Untuk Atasi Error Timeout Aplikasinya

10. Aku Rupiah

AkuRupiah terdapat layanan pinjaman uang dengan proses yang cepat dan dana akan langsung cair dalam waktu 5 menit saja. Namun, AkuRupiah diduga terlibat dalam kegiatan Money Game dan oleh karena itu dianggap ilegal oleh OJK. Aplikasi tersebut juga sudah dihapus dari Play Store.

11. Doku Kas

Harap berhati-hati terhadap tawaran bunga rendah dari Doku Kas. Pasalnya, Doku Kas menggunakan skema yang memancing peminjam. Mereka juga disinyalir menyalahgunakan data pribadi pengguna dan menyebarkannya. Akibatnya, baik produk Doku Kas maupun Doku telah diblokir oleh OJK.

12. Dokter Uang

Jangan tergiur dengan Dokter Uang, aplikasi pinjaman online ilegal terbaru yang menawarkan proses pencairan dana cepat pada tahun 2023. Sebaiknya hindari penggunaan aplikasi ini. Meskipun menjanjikan bunga rendah dan batas pinjaman yang tinggi, perlu diingat bahwa aplikasi ini belum terdaftar di OJK!

13. KreditQ

KreditQ adalah layanan pinjaman tanpa jaminan yang disediakan oleh Koperasi Simpan-Pinjam Sahabat Mitra Sejati. Meskipun pada awalnya terlihat dapat dipercaya, pemerintah menduga bahwa KreditQ telah melakukan tindakan pencurian data pribadi pengguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU