Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Persyaratan Paling Mudah

Rekomendasi Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Persyaratan Paling Mudah

--

4. Aman Dana Pinjaman Uang Tunai

Aplikasi ini juga masuk ke dalam daftar hitam yang dikeluarkan oleh OJK. Jadi, jangan sekali-sekali untuk menggunakannya. Karena, OJK tidak akan bertanggung jawab tentunya jika ada hal-hal tidak diinginkan terjadi.


Baca juga: Loker PT Januardi Putera Logistik Februari 2024 Penipuan? Waspada Segala Bentuk Hoax Penyalahgunaan Perusahaan!

Baca juga: Profil PT Multi-Link Logistics Indonesia, Perusahaan Pengiriman Barang Kargo dan Ekspedisi

Baca juga: Top Up Koin One Punch Man World Termurah 2024 Via Pulsa Hingga Unipin, Mainkan Game Anime Populer Dunia

5. DanaKita

Jika kamu menemukan aplikasi bernama DanaKita, cari tahu terlebih dahulu pengembangnya siapa. Jika pengembangnya bukan Beach Woodrow, siapa tahu aplikasi tersebut masih aman untuk digunakan.

6. CashCashNow

Aplikasi ini termasuk dalam daftar aplikasi Pinjol Ilegal versi bukannya tidak ada alasannya. Alasannya cukup kuat dimana berdasarkan daftar yang dikeluarkan langsung oleh OJK di dalam situs resminya.

7. Uang Mudah

Meskipun persyaratan yang diberikan relatif mudah, penting untuk diingat bahwa aplikasi pinjaman ilegal Uang Mudah ini belum terdaftar di OJK, sehingga keamanannya masih diragukan. Oleh karena itu, berhati-hatilah sebelum menggunakan aplikasi ini.

8. CashCashNow

Bagi pengguna baru CashCashNow, mereka diberikan batas pinjaman awal yang tinggi hingga Rp10 juta tanpa perlu melakukan deposit atau membayar biaya tambahan lainnya. Namun, terdapat banyak kasus di mana pengguna menghadapi ancaman dari penagih utang meskipun tanggal jatuh tempo pembayaran masih jauh.

Sumber:

UPDATE TERBARU