Friday 5th of July 2024
×

Waspada Hoax! Apakah Loker PT Jakarta Prima Express Penipuan? Begini Ulasan Langsung dari Pelamar

Waspada Hoax! Apakah Loker PT Jakarta Prima Express Penipuan? Begini Ulasan Langsung dari Pelamar

--

Baca juga: Free Donwload APK Translate Bahasa Madura ke Bahasa Indonesia Paling Akurat 2024, Unduh Sekarang!

Packing Barang


Dibutuhkan pria dan wanita dengan batas usia maksimal 30 tahun, menawarkan insentif, lembur, THR, dan berbagai tunjangan lainnya.

Staff Pendataan dan Operator Gudang

Dibuka untuk pria/wanita dengan usia maksimal 40 tahun dan pendidikan minimal SD/SMP, dengan tugas utama adalah mendokumentasikan laporan barang masuk dan keluar.

Apakah PT Jakarta Prima Express Penipuan?

Walaupun situs https://www.pt-jpx-carrer.my.id/ menawarkan informasi tentang lowongan kerja, terdapat kekurangan informasi signifikan mengenai detail perusahaan.

Situs web perusahaan tampak tidak cukup profesional dengan pemilihan domain .my.id yang cenderung lebih terjangkau. Pemeriksaan situs ini tidak menghasilkan informasi valid mengenai legalitas atau keberadaan fisik perusahaan, seperti alamat yang dapat diverifikasi melalui Google Maps.

Baca juga: Daftar Gaji Karyawan PT Yohzu Indonesia Terbaru 2024 Untuk Semua Jabatan, Industri Populer di Area JABEKA

Baca juga: Fantastis! Intip Total Kekayaan Eva Dwiana, Wanita Pertama yang Jadi Walikota Bandar Lampung

Para pencari kerja dianjurkan untuk melakukan investigasi tambahan dan memastikan keaslian PT Jakarta Prima Express sebelum melanjutkan.

Indikator yang mungkin menunjukkan risiko penipuan antara lain penggunaan bahasa yang tidak formal, deskripsi pekerjaan yang ambigu, dan absennya detail kontak yang jelas dari perusahaan.

Kasus umum penipuan lowongan kerja sering kali meminta pelamar untuk membayar sejumlah uang selama proses pendaftaran atau wawancara dengan alasan yang tidak logis dan jumlah yang tidak wajar.

Supaya kalian terhindar dari informasi loker palsu, pastikan untuk simak beberapa ciri-ciri lowongan kerja palsu yang wajib kalian pahami. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermnafaat dan membantu kalian. 

Sumber:

UPDATE TERBARU