Monday 8th of July 2024
×

Paling Mudah! Cara Cairkan Pinjol Data Busuk Terbaru 2024, ACC Langsung Tanpa Tunggu Lama

Paling Mudah! Cara Cairkan Pinjol Data Busuk Terbaru 2024, ACC  Langsung Tanpa Tunggu Lama

--

Baca juga: Gestun Kredivo Terpercaya 2024, Cairkan Dana Jutaan Rupiah dengan Mudah dan Dijamin Aman

2. SoFi Loans

SoFi Loans menawarkan pinjaman dalam mata uang dolar tanpa memperhatikan sejarah kredit pengguna. Namun, karena namanya tidak terdaftar dalam daftar fintech lending yang berizin oleh OJK, keamanan pengguna menjadi pertimbangan penting. Meskipun menawarkan pinjaman, pengguna harus berhati-hati terhadap keamanan data saat menggunakan layanan dari Pinjol yang belum terdaftar oleh OJK.


3. Money Me

Money Me menjanjikan pinjaman mulai dari Rp 2 Juta hanya dengan syarat KTP. Namun, Money Me tidak terdaftar dalam daftar resmi Pinjol OJK, yang menimbulkan kekhawatiran saat pengajuan pinjaman dengan catatan data yang buruk.

4. Doku Kas

Doku Kas diklaim menerima data buruk dari calon debiturnya dan menawarkan pinjaman hingga Rp 2 Juta. Sayangnya, Doku Kas tidak berizin dan masuk dalam daftar Pinjol Ilegal. Oleh karena itu, penting untuk menahan diri dari menggunakan layanan Pinjol yang belum memiliki izin resmi.

Baca juga: Siap Datangi Rumah! Daftar Pinjol Ilegal Ada DC Lapangan Februari 2024, Waspada yang Mau Galbay

Baca juga: Gestun Kredivo Terpercaya 2024, Cairkan Dana Jutaan Rupiah dengan Mudah dan Dijamin Aman

5. CashCashNow

CashCashNow, meski menawarkan pinjaman hingga Rp. 10 Juta dan menerima data buruk, belum terdaftar dalam daftar izin OJK. Keberadaannya yang masih di Play Store menuntut kewaspadaan, karena risiko yang mungkin timbul tidak memiliki layanan pengaduan resmi dan kerugian harus ditanggung sendiri.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar pinjol yang cepat cairkan data busuk yang bisa cepat cairkan dana di Januari 2024. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Perlu juga waspada terhadap beberapa aplikasi lain yang juga melibatkan DC lapangan dalam proses penagihan hutang. Sekian dari kami, semoga bisa bermnafaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU