Friday 5th of July 2024
×

Siap Datangi Rumah! Daftar Pinjol Ilegal Ada DC Lapangan Februari 2024, Waspada yang Mau Galbay

Siap Datangi Rumah! Daftar Pinjol Ilegal Ada DC Lapangan Februari 2024, Waspada yang Mau Galbay

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan ini kami akan membagikan beberapa daftar pinjol yang melakukan kunjungan ke rumah jika ada nasabah yang galbay. Hal ini tentu perlu diwaspadai apalagi untuk kalian yang sudah terjebak pinjol atau akan menggunakannya. 

Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.


Baca juga: Dijamin Work! Begini Cara Bobol Pinjol dengan Data Busuk Februari 2024, Limit Besar dengan Tenor Panjang

Baca juga: Penting Diketahui! Aturan Terbaru OJK DC Lapangan Harus Dihapuskan, Benarkah? Simak Lengkapnya Dibawah

Keuntungan utama dari pinjaman online adalah kemudahan dan kenyamanan prosesnya. Peminjam dapat mengajukan pinjaman kapan saja dan di mana saja tanpa harus mengunjungi kantor atau menghadapi proses yang rumit. Selain itu, persetujuan dan pencairan dana biasanya dilakukan dalam waktu yang relatif singkat.

Cukup bermodalkan KTP dan smartphone, sekarang pengajuan di pinjol sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi. Meskipun ada resikonya jika pembayaran telat, akan tetapi ini bisa digunakan ketika terdapat kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Tentang Pinjol Ilegal

Pinjaman online ilegal merupakan layanan pinjaman uang online yang sudah diblokir pemerintah dan tidak terdaftar dalam OJK. Pinjol ini termasuk dalam fintech atau financial technology yang bisa merugikan.

Pinjaman online berikut ini sudah termasuk ilegal karena pembayaran bunga dan denda lebih tinggi, bahkan bisa mencapai 40 persen dari nilai pinjaman. Selain itu, aplikasi pinjol ilegal juga bisa melakukan akses data pribadi seperti kontak ponsel, lokasi, foto, video, dan data pribadi dari ponsel.

Daftar Pinjol Ilegal Ada DC Lapangan

Beberapa aplikasi pinjaman online memiliki debt collector yang melakukan penagihan secara langsung:

1. Kredit Pintar

Pinjol ini memiliki debt collector lapangan yang melakukan penagihan jika terjadi keterlambatan pembayaran. Aplikasi ini menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan bunga maksimal 11% dan tenor antara 91 hingga 360 hari. Proses pencairan dana cepat tanpa BI checking.

2. AdaKami

Aplikasi ini juga memiliki penagih hutang yang datang ke rumah jika terjadi keterlambatan pembayaran. Debt collector dari AdaKami tersebar luas di Indonesia, menawarkan limit pinjaman tinggi dengan bunga rendah, dan proses pencairan cepat saat dana darurat dibutuhkan.

Baca juga: Cara Gestun Kredivo Sendiri Langsung Cair 24 Jam, Praktis! Syarat Mudah dan Bisa Lakukan Dimana Saja

Sumber:

UPDATE TERBARU