Sunday 6th of October 2024
×

Free Download APK Super Birds Akses Awal Terupdate 2024, Main Game Doang Bisa Jadi Sultan!

Free Download APK Super Birds Akses Awal Terupdate 2024, Main Game Doang Bisa Jadi Sultan!

--

Super Birds

Super Birds adalah permainan puzzle dekripsi yang menguji kecerdasan. Dalam permainan tersebut, pemain akan menjalankan rencana penyelamatan. Manusia burung di sini sangat berbahaya.

Tidak hanya diikat dengan tali, mereka juga diawasi oleh burung nakal. Pemain harus menyelesaikan rencana penyelamatan dalam waktu yang ditentukan.


Buat penilaian cepat dan potong berbagai tali dengan tepat untuk merencanakan rute pelarian yang masuk akal guna membantu manusia burung menghindari berbagai jebakan dan bahaya mematikan dan terbang dengan aman ke angkasa. Desain level dan kesulitan game ini sangat menggugah pikiran.

Setiap level di dalamnya memiliki tantangan yang sangat berbeda. Gaya permainan yang kecil dan segar dapat meredakan ketegangan pemain dengan tepat.

Baca juga: Download Football League MOD APK v0.0.90 (Unlimited Money) 2024, Game Sepak Bola Seru dengan Fitur Terbaru

Baca juga: Download Game PPSSPP Pes 2024 ISO Terbaru APK Full Features, Game Sepak Bola Favorit dan Ternama

Apakah Super Birds Apk Terbukti Membayar?

Walaupun game ini terbilang baru dan belum banyak dikenal oleh masyarakat luas, beberapa ulasan menyatakan bahwa Super Birds memiliki keterkaitan dengan game lain yang sudah terbukti membayar, seperti Crazy Dog. 

Tapi, saat ini belum ada banyak pengguna yang mereview proses penarikan uang dari Super Birds, karena game ini masih baru dirilis dan belum populer di kalangan pengguna.

Baca juga: Kode Redeem Soul Knight Prequel Februari 2024, Skin Gratis Captain Paloma Siap Masuk ke Ingame!

Sumber:

UPDATE TERBARU