Sunday 7th of July 2024
×

Pertarungan Ninjayu FF vs Anti-Ban Hebohkan Jagad E-Sport Free Fire 2024, Begini Profil dan Keunggulan Keduanya!

Pertarungan Ninjayu FF vs Anti-Ban Hebohkan Jagad E-Sport Free Fire 2024, Begini Profil dan Keunggulan Keduanya!

--

Baca juga: Langsung Laku! Cek Cara Jual Chip di Boss Domino Tercepat Auto Cuan: Catat Sekarang

Pertarungan Ninjayu FF Vs Anti Ban kini menjadi Viral pada platform YouTube dan juga TikTok. Ninjayu FF Vs Anti Ban ini pertarungan mode Clash Squad Free Fire. Munculnya Ninjayu FF ini membuat banyak sekali penggemar pecinta Free Fire banyak disukai.


Pertarungan NinjayuvFF Vs Anti Ban digelar secara offline pada studio Sepat 72 di Jakarta Selatan 3 Februari 2024. Perlu kalian ketahui juga bahwa pertarungan antara Ninjayu FF Vs Anti Ban banyak sekali pecinta Free Fire di Indonesia yang penasaran dengan pertarungan kedua tim tersebut

.Akan tetapi Ninjayu FF ini lebih diunggulkan dari Anti Ban, makanya dalam pertarungan tersebut banyak sekali yang menjagokan Ninjayu.

Baca juga: Cara Jual Chip Higgs Domino Cepat Langsung Laku di Shopee dan Itemku, Cekidot

Baca juga: Link Download Sakura School Simulator Mod Apk App 233 Leyuan Terbaru 2024 GRATIS Lengkap Banget

Umumnya, ada banyak KOL/Influencer Free Fire yang biasa dikenal banyak orang seperti LetDa Hyper, A$EP Rocky, Gyzen FF, William GZ, Rasyah Rasyid, FrontaL Gaming, OP CBN (Chandra Bhintara), Mambol dan Ini Kitket.Sementara lawan mereka, Anti-Ban adalah kelompok yang diisi oleh beberapa KOL/Inluencer lain yang berisikan beberapa pemain pro.

E-sport memang sudah mencakup berbagai genre permainan video, termasuk game tembak-menembak, pertarungan, strategi, olahraga, dan masih banyak lagi. Beberapa permainan populer yang sering ditemui dalam E-sport meliputi “League of Legends,” “Counter-Strike: Global Offensive,” “Dota 2,” “Overwatch,” “Fortnite,” dan banyak lainnya. Kompetisi E-sport dapat berupa turnamen solo atau tim dengan jadwal, peraturan, dan hadiah yang serupa dengan olahraga konvensional.

Sumber:

UPDATE TERBARU