Thursday 4th of July 2024
×

Pertarungan Ninjayu FF vs Anti-Ban Hebohkan Jagad E-Sport Free Fire 2024, Begini Profil dan Keunggulan Keduanya!

Pertarungan Ninjayu FF vs Anti-Ban Hebohkan Jagad E-Sport Free Fire 2024, Begini Profil dan Keunggulan Keduanya!

--

BISNIS - Dunia esport dan industri gaming ternyata menyimpan banyak potensi karier, selain menjadi pro player, sebutan untuk seorang yang mahir bermain game dan menjadikan sebagai profesi.

Perkembangan industri esports semakin pesat di dunia dan tak ketinggalan pula di Tanah Air. Menurut data Global Games Market Report 2021, Indonesia menempati posisi 17 pasar game terbesar dengan pertumbuhan yang sangat cepat.


Baca juga: Baru Banget! Kode Penukaran Higgs Domino 6 Februari 2024, Bonus Chip 20b Untuk Player Setia!

Baca juga: Katalog Promo Indomaret JSM 9, 10, 11 Februari 2024, Belanja Hemat dan Murah Meriah di Bulan Penuh Cinta

Data ini diperkuat di Indonesia Esports Industry Outlook 2021, menurut Data dari Evos Esports (salah satu tim esports terbesar di Indonesia) dari total 274,5 juta gamers di Asia Tenggara, Indonesia berkontribusi sekitar 43% terhadap jumlah total tersebut. Selain itu Indonesia juga menyumbang pendapatan terbesar senilai USD 2,08 miliar atau sekitar Rp 30 triliun. Satu grub E Sport yang eksis adalah Ninjayu.

Siapakah Ninjayu FF? Beberapa waktu terakhir scene Free Fire diguncang oleh munculnya nama Ninjayu baik di platform YouTube dan TikTok.

Kemunculan Ninjayu FF dikaitkan dengan sebuah pertarungan menghadapi tim bernama Anti-Ban, dalam pertarungan mode Clash Squad Free Fire. Secara cepat, Ninjayu disukai banyak penggemar Free Fire di Indonesia.

Baca juga: Link Download Sakura School Simulator Mod Apk App 233 Leyuan Terbaru 2024 GRATIS Lengkap Banget

Sumber:

UPDATE TERBARU