Friday 5th of July 2024
×

YUK KLAIM! Ini Kumpulan Kode Penukaran Soul Knight Prequel Minggu 4 Februari 2024, Ambil Rewards Gratisnya

YUK KLAIM! Ini Kumpulan Kode Penukaran Soul Knight Prequel Minggu 4 Februari 2024, Ambil Rewards Gratisnya

--

BISNIS - Soul Knight Prequel baru saja dibuka untuk pra-registrasi. Tidak hanya itu, ada trailer yang beredar di sebuah video YouTube yang belum dipublikasikan. Trailer tersebut menunjukkan kustomisasi karakter dan pemilihan kelas serta memperlihatkan beberapa tipe musuh sebelum membawa kita langsung ke dalam gameplay.

Multiplayer juga direncanakan dengan mode kooperatif LAN dan online yang memungkinkan Anda membentuk tim untuk menjelajahi labirin bersama teman-teman baik yang dekat maupun jauh.


Pernah bermain Soul Knight? Jika belum, Anda melewatkan keseruan yang menarik.Game roguelike gratis ini menawarkan petualangan top-down di berbagai labirin yang dihasilkan secara prosedural, melawan musuh dan mencari harta karun.

Baca juga: Download Lucky Patcher Mod Apk For IOS Terbaru 2024, Bisa Hack dan Cheat Games + Aplikasi dengan Mudah!

Baca juga: Fakta- fakta Abah Guru Danau (KH Asmuni) Asal Kalsel, Miliki Gaya Dakwah Unik dan Penuh Karismatik

Tentang Soul Knight Prequel

Soul Knight Prequel adalah RPG bergaya piksel yang menampilkan loot farming. Tebas monster untuk meningkatkan kekuatanmu, atau bekerja sama demi harta karun melawan rintangan. ARPG terbaru kami terus menampilkan kumpulan karakter chibi yang familiar dari Soul Knight, sambil memuaskan keinginan para penggemar akan lebih banyak lore dan quest!

Cerita permainan dimulai sebelum peristiwa Soul Knight. Bantu para pahlawan negeri ajaib membentuk gelar ksatria, memulai misi epik, mengalahkan musuh dengan setiap kombinasi senjata dan mantra, dan pada akhirnya menyelamatkan Mystraea dari malapetaka yang akan datang.

Baca juga: Siapa Eddy Hiariej ? Pakar Hukum Pidana FH UGM yang Diduga Terima Suap Rp. 8 miliar Dari Helmut Hermawan

Sumber:

UPDATE TERBARU