Tuesday 2nd of July 2024
×

FREE Download YoWhatsApp Versi Terbaru 2024, Modifikasi WA Anti Banned! Unduh Tanpa VPN

FREE Download YoWhatsApp Versi Terbaru 2024, Modifikasi WA Anti Banned! Unduh Tanpa VPN

--

BISNIS - WhatsApp modifikasi lagi naik daun di internet. Salah satunya adalah YoWhatsApp. Apa saja keunggulannya dan ancaman bahaya menggunakan aplikasi ini?

Dikutip dari laman resminya, YoWhatsApp dikembangkan Yousef Al-Basha. Aplikasi ini mirip dengan GB WhatsApp atau WhatsApp Plus. Ini bukannya aplikasi resmi yang dikembangkan oleh WhatsApp Inc.


Namun Yousef Al-Basha hanya sebentar mengembangkan aplikasi ini. Karena satu dan lain hal pengembangan YoWhatsApp kemudian diambil alih oleh Fouad Mokdad, pengembang aplikasi FM WhatsApp.

Ada beberapa fitur andalan yang ditawarkan YoWhatsApp. Pertama, bisa pakai tiga akun dalam satu aplikasi. WhatsApp hanya menggunakan satu akun untuk satu nomor ponsel.

Baca juga: PT Agung Jaya Logistik Penipuan Loker? Waspada! Teliti Dulu Ciri-Ciri Perusahaan Curang

Baca juga: Apakah LOKER PT Big Link Logistics Indonesia Penipuan? Waspada! Ini Dia Ciri-Cirinya

Baca juga: Kumpulan Quizizz Rock Cheat Mod Apk Terbaru 2024, Dijamin Menang Beruntun Dapat Saldo Banyak!

Kedua, bisa mengirim video panjang dengan ukuran hingga 700 MB. WhatsApp resmi hanya mengizinkan video 100 MB. Ketiga, pengguna bisa tidak menampilkan status online. YoWhatsApp tidak hanya berwarna hijau seperti setelah WhatsApp. Pengguna dapat mengubah warna dan tema YoWhatsApp sesuai keinginan. Fitur ini disebut YoThemes. 

Salah satu faktor yang membuat YoWhatsApp laku digunakan meskipun tidak ada jaminan keamanan adalah tambahan emoji untuk chat. Emoji tambahan ini harus diunduh terpisah dengan aplikasi YoWhatsApp sebelum akhirnya bisa digunakan. Nama fitur ini adalah Emoji Variant. 

Sumber:

UPDATE TERBARU