Saturday 6th of July 2024
×

Lunar New Year Event Growtopia Februari 2024, Monster Legendaris Nian Kembali ke REALMOFNIAN!

Lunar New Year Event Growtopia Februari 2024, Monster Legendaris Nian Kembali ke REALMOFNIAN!

--

Kamu dapat mengunjungi dunia orang lain atau menciptakan dunia mereka sendiri. Ketika seorang pemain menciptakan dunia baru, dunia akan dihasilkan secara prosedural. Dunia di Growtopia memiliki ukuran yang sama, kecuali dunia khusus (seperti TINY).

Baca juga: PROMO Paket Hampers Spesial Imlek Holland Bakery Februari 2024, Mulai Blossom Hingga Paket Luxury!


Baca juga: Login Akun Demo Sugar Rush Hari Ini Gratis, RTP 96.50 % Pragmatic Play dan Gampang Jackpot

Baca juga: Akun Demo Sugar Rush Paling Update 2024, Login dan Mainkan Slot Pragmatic Play Gacor X500 Mode Gratis

Kamu juga dapat mematahkan dan membangun balok, mendapatkan biji atau permata dari balok, menanam benih, dan memanen pohon. Kamu tidak dapat melakukan aktivitas ini jika dunia atau area yang mereka pukul dikunci oleh orang lain.

Lunar New Year Growtopia (GT) Februari 2024

Melansir dari berbagai sumber, masuki REALMOFNIAN dan nyalakan kembang api! Sambut Tahun Naga dan dapatkan Lunar Spice Spray untuk membuka edisi terbaru Zodiak Hewan, Zodiak Naga yang ganas!

Master of Thunder, Raijin, telah memutuskan untuk bergabung dalam perayaan ini, memberimu kesempatan untuk mendapatkan Taiko legendarisnya! Kami berharap dapat melihatmu di angkasa menaiki Draconic Spirit Mount, item Naga terbatas tahun ini!

Selain itu, pastikan untuk menempatkan Token Keberuntungan Tahun Naga di duniamu untuk memenangkan sejumlah hadiah luar biasa. Berikut item yang bisa kamu dapatkan:

Sumber:

UPDATE TERBARU