Saturday 6th of July 2024
×

Tips Memilih Commander Baru Magic Chess 2024, Pakai Ini Untuk Dapatkan Damage Berjuta-Juta!

Tips Memilih Commander Baru Magic Chess 2024, Pakai Ini Untuk Dapatkan Damage Berjuta-Juta!

--

Rekomendasi Commander Magic Chess Terkuat 2024

Berikut adalah ulasannya:

Baca juga: Cara Tembak Paket Axis V5 12GB Gratis, Siapa Cepat Dia Dapat: Gini Tips dan Triknya


Baca juga: Mau Pinjol Takut Kena Teror? Inilah Daftar Pinjol dengan DC Lapangan yang Bisa Diatasi dengan Tips Berikut!

Baca juga: Rahasia Konten TikTok Bisa FYP dan Viral! Intip Jam Posting dan Tips Supaya Banyak Viewers dan Followers

1. Ling

Sebagai seorang Dawn Commander, Ling memiliki kemampuan yang luar biasa dan sangat kuat. Kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh Ling dapat menjadi andalanmu saat ingin melakukan push rank di Magic Chess. Kamu hanya perlu menyesuaikan penggunaan skill dengan strategi yang ingin kamu terapkan.

2. Eva

Eva telah menjadi pilihan populer belakangan ini karena kemampuan Supplication (Skill 3) yang luar biasa. Nah, kamu tinggal memilih saja ingin menggunakan sinergi seperti apa yang nantinya akan dikombinasikan dengan kemampuan dari Eva Skill 3.

3. Chou

Adalah salah satu Dawn Commander terbaik lainnya yang bisa jadi andalan kamu di dalam permainan. Skill-skill yang dimiliki oleh Dawn Commander ini sangat berguna di dalam permainan. Sederhananya, Skill 1 dari Chou akan memberikan tambahan Gold, skill 2 dari Chou akan memulihkan HP, dan Skill 3 dari Commander Chou ini akan memberikan equipment.

4. Layla

Commander yang satu ini sangat cocok untuk digunakan saat sedang push rank di Magic Chess. Sama seperti Ling, Layla adalah salah satu jenis Dawn Commander. Commander ini dilengkapi dengan skill-skill hebat yang akan sangat membantu kamu dalam meraih kemenangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU