Monday 1st of July 2024
×

LOKER PT Pamapersada Nusantara (Pama) 2024 Yang Mau Bekerja di Perusahaan Pertambangan Langsung Daftar di Sini

LOKER PT Pamapersada Nusantara (Pama) 2024 Yang Mau Bekerja di Perusahaan Pertambangan Langsung Daftar di Sini

--

BISNIS – Berikut ini akan kami hadirkan bagi kamu mengenai Info Loker PT Pamapersada Nusantara (Pama) terbaru 2024. Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Akan tetapi untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati. 

Baca juga: Cara Mengetahui Jenis Font Lewat Gambar Terbaru 2024, Gampang Banget Ternyata! Cobain yuk

Baca juga: Info Loker PT Bintang Toedjoe (Kalbe Company) Februari 2024 Fresh Graduate Jurusan Farmasi Langsung Apply Sekarang

Baca juga: Lowongan Kerja PT. Bekaert Indonesia Karawang Februari 2024 Buka Posisi Operator, Langsung Lamar di Sini Sekarang Juga

Bisnis kontraktor penambangan dijalankan oleh PT Pamapersada Nusantara (Pama), anak perusahaan UT yang memberikan layanan pertambangan yang berkualitas untuk perusahaan-perusahaan pemilik konsesi tambang terkemuka di Indonesia.

Sebagai pengelola dan operator kegiatan penambangan bagi pelanggan pemilik konsesi tambang, Pama menawarkan layanan pertambangan yang komprehensif, termasuk desain tambang, eksplorasi, ekstraksi, hauling, barging dan transportasi komoditas.

Sumber:

UPDATE TERBARU