Friday 5th of July 2024
×

Link Download Game Back Alley Tales Apk Versi 1.1.4 Terbaru Tanpa Iklan, Tampilkan Simulasi Jadi Pemantau CCTV

Link Download Game Back Alley Tales Apk Versi 1.1.4 Terbaru Tanpa Iklan, Tampilkan Simulasi Jadi Pemantau CCTV

--

Di dalam game ini kamu akan diajak menjadi sebagai seorang detektif atau memata-matai suatu pekerjaan. Tentu profesi tersebut sangat keren bukan? Kamu bisa lihat bagaimana di dalam film, kalau pekerjaan mata-tama itu memiliki tugas untuk mencari tahu gerak gerik target dengan berbagai alat canggih.

Disini download.dafunda.com ingin membagikan salah satu game mata-mata atau agen terbaik yang disebut dengan Back Alley Tale. Menarinya kali ini sudah ada versi mod yang bisa kamu mainkan dengan beragam fitur menarik di dalamnya.

Game Back Alley Tales 


Back Alley Tales adalah salah satu game yang akan menjadikan kamu sebagai detektif atau pengintai. Tentu berbeda dengan yang ada di dalam film, kalau tugas di dalam game ini kamu akan mengawasi setiap kota dan tempat-tempat sempit dengan kamera CCTV. Disini kamu harus terus memantau keadaan di sekitar selama 24 jam.

Selain sebagai pengawas kamera keamanan, kamu juga akan mendapatkan pekerjaan yang berhubungan dengan tindakan kriminal di kota. Tentu kamu akan bekerja dengan pihak kepolisian untuk mencegah dari kriminal yang dilakukan oleh penjahat.

Fokus adalah salah satu hal yang paling penting saat memainkan game detektif terbaik satu ini. Kamu tentu tidak boleh melewatkan berbagai peristiwa yang tertangkap kamera CCTV. Bagi yang ingin menjadi detektif, tentu game ini sangat cocok untuk kamu mainkan.

Baca juga: Cara Top Up Chip Higgs Domino Via Pulsa Indosat Auto Dapat Harga Termurah, Goceng Doang Udah Bisa

Baca juga: Kumpulan Pola Room Fafafa Higgs Domino JP Full Tirai 45B, 1 Februari 2024 : Gacor No Tipu Tipu!

Baca juga: Cara FYP TikTok Hari Ini 1 Februari 2024 Ikuti Tips Ini Dijamin Langsung Dapat Views Tembus Sampai Jutaan

Link Download Game Back Alley Tales Apk Versi 1.1.4 Terbaru

Untuk mengunduh Game Back Alley Tales, dapat dilakukan secara gratis melalui situs-situs penyedia aplikasi Android, meskipun bukan merupakan aplikasi resmi dari Google Play Store atau apkgosu.com/en/back-alley-tales

Catatan: Namun kamu wajib berhati-hati dalam mengambil informasi, dan Perlu diingatkan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas hasil ini.

Sekian informasi mengenai informasi terkait dengan Link download Game back alley tales apk Apk Versi 1.1.4 Terbaru yang dapat kami sampaikan pada update artikel kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU