Monday 1st of July 2024
×

Cara FYP TikTok Hari Ini 1 Februari 2024 Ikuti Tips Ini Dijamin Langsung Dapat Views Tembus Sampai Jutaan

Cara FYP TikTok Hari Ini 1 Februari 2024 Ikuti Tips Ini Dijamin Langsung Dapat Views Tembus Sampai Jutaan

--

BISNIS - Buat kamu yang ingin mengetahui penjelasan informasi mengenai Cara FYP TikTok Hari Ini 1 Februari 2024, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.


Sebelum mengulas jadwal FYP TikTok terbaru, tak ada salahnya jika kita mengenal terlebih dahulu istilah FYP TikTok. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa FYP merupakan halaman utama dalam aplikasi TikTok.

Video yang muncul di halaman tersebut dikenal dengan nama video FYP. Tak hanya sekedar muncul, video FYP juga berpotensi viral dan mendatangkan banyak penonton. Itulah yang menjadi daya tarik para creator.

Baca juga: Kumpulan Akun Netflix Gratis Premium 1 Tahun Februari 2024, Dijamin Gak Bakal Screen Limit 100% Asli

Baca juga: Download Netflix Mod APK Premium No Screen Limit 2024, Bisa Tonton Film/Drama Kesukaan Dengan Resolusi HD!

Baca juga: Kumpulan Game Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Tanpa Iklan Februari 2024, Langsung Unduh dan Mainkan Pasti Cuan

Cara Kerja Algoritma FYP Tiktok

1. Interaksi dengan User

Cara kerja algoritma FYP Tiktok di level ini sebagai berikut: jika pengguna sering berinteraksi dengan akun atau konten tertentu, maka dia akan lebih sering melihat konten dari akun tersebut atau yang serupa.

Setelah video diunggah, algoritma akan membagikannya kepada pengguna dalam kelompok kecil. Pengguna-pengguna ini merupakan mereka yang dianggap Tiktok lebih mungkin untuk berinteraksi dengan konten berdasarkan behaviour saat menggunakan Tiktok.

‍2. Informasi Video

Cara algoritma FYP Tiktok juga dipengaruhi oleh informasi dalam video tersebut, mulai dari caption, hashtag, dan audio yang digunakan. Untuk caption, usahakan tidak terlalu panjang dan tambahkan juga hashtag yang relevan.

3. Pengaturan Akun

Apakah kamu ingat, saat pertama kali mendaftar, kamu diminta untuk memilih apa saja topik yang kamu sukai. Nah, berbekal dengan informasi itulah Tiktok membagikan video. Bila kamu merasa video tersebut tidak sesuai dengan yang kamu sukai, kamu bisa mengaturnya lagi di bagian profile.

Sumber:

UPDATE TERBARU