Friday 5th of July 2024
×

Awas Hati-Hati Penipuan Mengatasnamakan PT Hotel Murah Travelindo, Cek Ciri-ciri Agar Tak Jadi Korban!

Awas Hati-Hati Penipuan Mengatasnamakan PT Hotel Murah Travelindo, Cek Ciri-ciri Agar Tak Jadi Korban!

--

BISNIS - PT Hotel Murah Travelindo adalah sebuah perusahaan travel online yang menyediakan layanan pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api.

Baru-baru ini, PT Hotel Murah Travelindo telah mengeluarkan peringatan kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tersebut. Modus penipuan yang sering terjadi adalah dengan mengiming-imingi harga murah atau hadiah untuk menarik perhatian korban.

Berikut adalah beberapa modus penipuan yang mengatasnamakan PT Hotel Murah Travelindo:

  • Pemesanan hotel dengan harga murah

Penipu akan menghubungi korban dengan mengatasnamakan PT Hotel Murah Travelindo dan menawarkan pemesanan hotel dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal. Korban yang tertarik akan diminta untuk mentransfer sejumlah uang sebagai tanda jadi. Setelah korban mentransfer uang, penipu akan menghilang dan korban tidak akan mendapatkan hotel yang dipesan.

Baca juga: Info DayaLima Recruitment Penipuan atau Bukan? Hati-hati! Jangan Sampai Jadi Salah Satu Korbannya

Baca juga: Download Cheat Scatter Higgs Domino APK Terbaru 2024, Auto Hoki Jacpot Tujuh Turunan!

  • Hadiah undian

Penipu akan mengirim pesan singkat atau email kepada korban yang mengatasnamakan PT Hotel Murah Travelindo dan memberitahu bahwa korban telah memenangkan hadiah undian. Korban yang tertarik akan diminta untuk mentransfer sejumlah uang sebagai biaya administrasi atau pajak. Setelah korban mentransfer uang, penipu akan menghilang dan korban tidak akan mendapatkan hadiah.

  • Penipuan lainnya

Selain modus-modus di atas, masih banyak lagi modus penipuan yang mengatasnamakan PT Hotel Murah Travelindo. Modus-modus tersebut biasanya menggunakan nama dan logo PT Hotel Murah Travelindo untuk meyakinkan korban.

Baca juga: Download Attack on Moe APK Terbaru 2024: Game Android Bertema Anime Dewasa yang Seru dan Menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU