Monday 8th of July 2024
×

Link Download Super Birds Apk Terbaru Game Seru Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar Sampai Rp 500 000

Link Download Super Birds Apk Terbaru Game Seru Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar Sampai Rp 500 000

--

Super Birds

Super Birds adalah permainan puzzle dekripsi yang menguji kecerdasan. Dalam permainan tersebut, pemain akan menjalankan rencana penyelamatan. Manusia burung di sini sangat berbahaya.

Tidak hanya diikat dengan tali, mereka juga diawasi oleh burung nakal. Pemain harus menyelesaikan rencana penyelamatan dalam waktu yang ditentukan.


Buat penilaian cepat dan potong berbagai tali dengan tepat untuk merencanakan rute pelarian yang masuk akal guna membantu manusia burung menghindari berbagai jebakan dan bahaya mematikan dan terbang dengan aman ke angkasa. Desain level dan kesulitan game ini sangat menggugah pikiran.

Setiap level di dalamnya memiliki tantangan yang sangat berbeda. Gaya permainan yang kecil dan segar dapat meredakan ketegangan pemain dengan tepat.

Apakah Super Birds Apk Terbukti Membayar?

Walaupun game ini terbilang baru dan belum banyak dikenal oleh masyarakat luas, beberapa ulasan menyatakan bahwa Super Birds memiliki keterkaitan dengan game lain yang sudah terbukti membayar, seperti Crazy Dog. 

Tapi, saat ini belum ada banyak pengguna yang mereview proses penarikan uang dari Super Birds, karena game ini masih baru dirilis dan belum populer di kalangan pengguna.

Baca juga: Free Livery! Kumpulan Kode FR Legends HD Lengkap Hari Ini 1 Februari 2024 Baru update 1 Menit yang Lalu

Baca juga: Link Donwload Papaya Live Mod V2.30 APK Terbaru 2024 Liver Streaming Terus Hasilkan Cuan Sampai Jutaan

Baca juga: Viral! Sosok Risma Bali yang Gegerkan Trending Topik Indonesia Dengan Video Syur Masih Pakai Seragam Sekolah, Ini Linknya

Link Download Game Super Birds

Banyak pemain penasaran dan mencari cara untuk meningkatkan pengalaman bermain mereka. Nah, inilah kesempatan emas! Kamu dapat memasukkan kode redeem pada menu yang disediakan di dalam game untuk mendapatkan berbagai keuntungan dan tambahan menarik. Berikut adalah beberapa kode redeem terbaru yang dapat kamu coba hari ini:

LINK DOWNLOAD 1

LINK DOWNLOAD 2

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai link download gratis game Super Birds yang bisa kamu sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU