Monday 1st of July 2024
×

Loker PT. Perumahan Rakyat Syariah Februari 2024 Buka 2 Lowongan Gaji Rp.5 – 6 Juta Untuk Driver dan Cleaning Service

Loker PT. Perumahan Rakyat Syariah Februari 2024 Buka 2 Lowongan Gaji Rp.5 – 6 Juta Untuk Driver dan Cleaning Service

--

BISNIS – Berikut ini akan kami hadirkan bagi kamu mengenai Loker PT. Perumahan Rakyat Syariah Februari 2024 . Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Akan tetapi untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati. 

Baca juga: Link Download Smart Panel Turbo APK MOD 6.5 Gratis Tanpa Iklan Browsing Apapun Jadi Makin Sat Set, Unduh Sekarang!

Baca juga: Hoaks! Aksi Demo 1 Februari 2024 Turunkan Jokowi Ternyata Berita Palsu, Gini Kata Ketua BEM UI Melki Sedek Huang

Baca juga: Link Video Risma Bali Anak Kuat Viral di TikTok dan Twitter X Lakukan Adegan Tak Senonoh Masih Pakai Seragam SMA

PT. Perumahan Rakyat Syariah

Deskripsi perusahaan: Kami akan melakukan yang terbaik untuk konsumen PT Perumahan Rakyat Syariah, dan akan selalu mencari tempat yang strategis untuk hunian masyarakat menengah yang beerpenghasilan rendah.

Niat kami yaitu membantu masyarakat agar bisa mendapatkan rumah yang layak huni dan juga mempunyai kwalitas yang bagus dan murah, PT Perumahan Rakyat Syariah, akan tetap menjaga hubungan silaturahim dengan konsumen dengan mengadakan kegiatan yang bermanfaat untuk memperkuat ikatan tali silaturahmi.

Alamat PT. Perumahan Rakyat Syariah

Graha Surveyor Indonesia Building 16'th Floor, Jalan Jend. Gatot Subroto Kav.56 Kec Setiabudi Kel Kuningan Timur Kota Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Dki Jakarta, 11540, Indonesia
Perusahaan : Pengembangan Properti
Ukuran Perusahaan : 11 - 50 Pekerja
Website: https://www.perumahanrakyat.com/

Sumber:

UPDATE TERBARU