Monday 1st of July 2024
×

Water Sort Puzzle APK Penghasil Uang Terbukti Membayar? Ini Dia Cara Kerjanya yang Bikin Warganet Penasaran!

Water Sort Puzzle APK Penghasil Uang Terbukti Membayar? Ini Dia Cara Kerjanya yang Bikin Warganet Penasaran!

--

BISNIS - Tak dapat dipungkiri kemajuan teknologi membuat perubahan perilaku dan kebiasaan seseorang dalam beraktivitas sehari-hari. Bahkan, untuk mencari uang sekalipun, kini seseorang yang hanya bermodal smartphone dan koneksi internet pun sudah dapat meraup keuntungan.

Aplikasi tersebut cukup banyak ditemui di App Store maupun Play Store. Pengguna bisa melakukan pencarian dengan Aplikasi Penghasil Uang.


Biasanya uang yang dihasilkan dengan melakukan misi atau mengunduh aplikasi lain. Aplikasi akan memberi poin setelah selesai dan ditukarkan dengan uang. Salah satu apk penghasil uang yang kini banyak di buru netizen adalah Water Sort Puzzle Online. Lalu permainan apakah itu?

Baca juga: Cara Pasang Hacker Background Wallpaper Bergerak di HP Android Terbaru 2024, Bikin HP Kamu Ala Ala Hacker Pro!

Baca juga: Download Gringo XP V76 APK FF Max for Android Terbaru 2024, Unduh Gratis Mediafire Klik Disini

Mengenal Aplikasi Water Sort Puzzle Online

Seperti namanya, game Water Sort Puzzle ini membutuhkan kemampuan menyusun strategi yang cukup baik. Meski demikian, game-nya nggak sesulit yang dibayangkan kok.

Cara bermainnya mudah, kamu akan menemukan beberapa botol berisi cairan warna warni. Nantinya, kamu harus menjadikan masing-masing botol tersebut agar berisi cairan dengan warna yang sama. Kamu bisa memindahkan cairan sedikit demi sedikit ke botol manapun untuk menyatukan warna yang sama.

Kabarnya selain ada game teka-teki seperti ini, ada juga wheel spin yang menawarkan berbagai hadiah untuk pengguna, termasuk uang, geng. Tinggal putar spin lalu lihat saja perolehanmu.

Baca juga: Jadwal FYP TikTok Hari Ini Rabu 31 Januari 2024, Konten Dijamin Ramai dan Dapat Views Gede Dalam Semenit!

Apakah Water Sort Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar?

Menurut penelusuran , ada beberapa pengguna yang mengklaim bahwa mereka berhasil mengumpulkan saldo sebanyak Rp 2 juta dari aplikasi ini. Namun tidak ada penjelasan lebih rinci langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengumpulkan saldo tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU