Friday 5th of July 2024
×

Katalog Promo Alfamart Alfamidi Februari 2024 Banyak Diskon Produk Perawatan Tubuh Buy 1 Get One Hingga Casback

Katalog Promo Alfamart Alfamidi Februari 2024 Banyak Diskon Produk Perawatan Tubuh Buy 1 Get One Hingga Casback

--

BISNIS - Bulan Februari sudah hadir dnegan membawa banyak promo! Buat kamu yang penasaran langsung saja cek katalog Promo Alfamart Alfamidi Februari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Alfamart merupakan perusahaan di bidang perdagangan dan distribusi. Alfamart menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dan kualitas terjamin.


Alfamart sendiri mendapatkan popularitas yang lebih dari waktu ke waktu. Hal tersebut membuat perusahaan ini menjadi banyak memiliki cabang hingga banyak orang yang berminat untuk melamar pekerjaan di sini.

Terus berinovasi, Alfamart kini memiliki layanan pemesanan online dengan mengandalkan aplikasi Alfagift. Karena layanan ini maka setiap konsumen bisa lebih mudah mendapatkan barang kebutuhan dengan cepat. Selain itu, ketika belanja di Alfamart menggunakan Alfagift / kartu member.

Baca juga: Water Sort Puzzle APK Penghasil Uang Terbukti Membayar? Ini Dia Cara Kerjanya yang Bikin Warganet Penasaran!

Baca juga: Cara Pakai Mantra Hack Pola Gacor Cheat Higgs Domino 2024, Auto Win Hanya Dalam Beberapa Klik

Baca juga: Cara Pasang Hacker Background Wallpaper Bergerak di HP Android Terbaru 2024, Bikin HP Kamu Ala Ala Hacker Pro!

Kumpulin Point Dapatkan Diskon

Nantinya poin Alfamart / A-Poin ini bisa digunakan untuk mendapatkan benefit yang menarik. Di sini kami akan menjelaskan lebih lanjut tentang apa itu poin Alfamart serta nilai 1 poin Alfamart berapa rupiah dan bagaimana perhitungan poin Alfamart tersebut.

A-Poin / Poin Alfamart adalah reward yang akan kita dapatkan sebagai konsumen Alfamart setiap kali melakukan transaksi pembelian barang dan menggunakan kartu member sebagai data pelanggan.

Bagi kalian yang belum tahu,1 poin Alfamart memiliki nilai Rp1 rupiah. Jadi jika kalian memiliki poin sejumlah 50.000 maka sama artinya dengan Rp50.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU