Monday 8th of July 2024
×

Gajian Awal Bulan! Info Kode Redeem Super Sus 1 Februari 2024, Hadiah Melimpah yang Bisa Kamu Klaim Sekarang

Gajian Awal Bulan! Info Kode Redeem Super Sus 1 Februari 2024, Hadiah Melimpah yang Bisa Kamu Klaim Sekarang

--

BISNIS - Sedang mencari gift code alias kode hadiah game Super Sus tapi enggak kunjung ketemu? Tenang, disini kami  akan beri penjelasannya buat kamu.

Super Sus adalah game mobile multiplayer yang sangat mirip dengan Among Us. Punya grafis 3D, game bergenre social deduction ini jadi trending di Play Store. Game mobile yang sedang viral dan banyak dimainkan ini pun dikatakan punya kode hadiah atau gift code yang bisa memberikan hadiah menarik. Apakah benar?


Alternatifnya, kamu siap menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan skin ini. Sebenarnya, cara termudah untuk mendapatkan skin langka ini adalah dengan mengklaim atau menukar Kode Redem Super Sus Anda.

Baca juga: Spesial Awal Bulan! Kode Redeem ML Hari Ini 1 Februari 2024 No Limit, Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu!

Baca juga: Kode Redeem ML Hari Ini 31 Januari 2024 Masih Banyak yang Aktf! Buruan Klaim Sekarang Juga

Apa itu Super Sus dan Bagaimana Cara Memainkannya?

Super Sus adalah permainan Multi-player yang dapat kamu mainkan dengan teman atau pemain acak melalui undangan ruangan. Ini sangat mirip dengan permainan Among Us, Namun, beberapa dinamika permainan berbeda.

Kamu dapat memainkan berbagai mode seperti mode Peringkat (Ranked) ; semakin bagus kamu bermain, semakin bagus pula peringkat kamu. kamu bisa memilih peran  dan skins di Super Sus, yang jauh lebih berbeda dari Among Us. Grafiknya juga luar biasa, rasakan pengalaman bermain yang lebih baik dengan game 3D multiplayer.

Baca juga: Update Kode Penukaran Blox Fruits 30-31 Januari 2024, Diperbarui 1 Menit Lalu! Klaim Sekarang Dapatkan Hadiahnya

Sumber:

UPDATE TERBARU