Monday 8th of July 2024
×

Update Kode Penukaran Blox Fruits 30-31 Januari 2024, Diperbarui 1 Menit Lalu! Klaim Sekarang Dapatkan Hadiahnya

Update Kode Penukaran Blox Fruits 30-31 Januari 2024, Diperbarui 1 Menit Lalu! Klaim Sekarang Dapatkan Hadiahnya

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami aakan membagikan informasi terkait dengan kode penukaran Blox Fruits khusus pada tanggal 30-31 Januari 2024. Jika kalian penasaran, simaak pada uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Menjalani peran sebagai bajak laut dalam Blox Fruit memang memiliki tantangan tersendiri, terutama bagi pemain yang baru memulai. Namun, jangan biarkan kekhawatiran menghalangi, karena kami ada di sini untuk membantu dengan Code Blox Fruit terkini yang menawarkan berbagai manfaat.


Dari mempercepat peningkatan EXP dan Belly hingga reset statistik, code ini sangat membantu. Code Blox Fruit yang terbaru ini merupakan dukungan ideal bagi semua pemain, mulai dari yang baru belajar hingga yang sudah berpengalaman.

Baca juga: Download Rege FF Max Terbaru 2024 Unlocked Premium, Dilengkapi Fitur Auto Headshot Agar Main Makin Booyah

Baca juga: Kode Redeem Snowbreak Containment Zone Hari Ini, 31 Januari 2024: Akhir Bulan Full Senyum! Begini Cara Klaim Gift Gratis

Dengan code ini, mereka dapat meningkatkan kemampuan dalam menghadapi lawan yang tangguh, bertarung melawan bos, atau sekadar berlayar dan menikmati permainan sambil menguji keahlian mereka.

Tentang Game Blox Fruits

Blox Fruits merupakan permainan yang terinspirasi dari anime One Piece dan tersedia di platform Roblox. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih menjadi bajak laut atau anggota marinir, serta berkelahi dengan musuh selama petualangan.

Pemain bisa memutuskan untuk meningkatkan levelnya, atau bertarung dalam mode PVP (Player Versus Player) melawan pemain lain untuk mengalahkan mereka. Pemain juga dapat membeli senjata baru seperti pedang dan senapan, atau meningkatkan kemampuan bertinju untuk menumbangkan lawan.

Blox Fruits memiliki kesamaan dengan anime One Piece dan menyertakan beberapa elemen seperti poin pengalaman (XP), peningkatan kekuatan, dan Bali (mata uang dalam game).

Baca juga: Bus Simulator Indonesia (BussID) MOD APK Versi 2024, Klik Link Download Game Simulasi Jadi Sopir Paling Viral

Sumber:

UPDATE TERBARU