Monday 8th of July 2024
×

Smart Wallet APK Penipuan? Waspada Scam! Ternyata Pakai Skema Ponzi, Begini Faktanya

Smart Wallet APK Penipuan? Waspada Scam! Ternyata Pakai Skema Ponzi, Begini Faktanya

--

Fitur unggulan Smart Wallet termasuk kapasitasnya yang 1000 kali lebih canggih dibandingkan dengan aplikasi investasi lain, kemampuannya untuk membuat batch alamat ETH, TRON, dan lainnya hingga 1000 alamat, serta melakukan transfer batch untuk BTC, ETH, USDT, dan TRON.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Sintesa Caraka Logistik Terbaru Bulan Februari Tahun 2024, Ini Persyaratan yang Harus Dipenuhi!


Baca juga: Terbaru! Download OBB Bussid V4.0.4 Mod Apk Update 2024, Tanpa Password Gratis Skin Hingga Unlimited Money

Baca juga: Download NBA 2K24 APK OBB [ Latest Version ] v24 For PC & HP, Mainkan dan Jadilah Pebasket Handal!

Fitur tambahan meliputi Pusat Keamanan Ethereum, SPBU Ethereum, dan opsi transfer tanpa biaya penambang ETH. Di Indonesia, Smart Wallet telah menjadi populer karena promosi besar-besaran yang menarik minat banyak pengguna.

Smart Wallet Apakah Penipuan?

Melansir dari berbagai sumber, walaupun terdapat kecurigaan bahwa aplikasi penghasil uang Smart Wallet terlibat dalam penipuan, Roy Shakti menekankan kepada para pengguna untuk segera mencairkan dana mereka untuk menghindari kerugian.

“Bagi teman-teman yang tertarik pada aplikasi skema ponzi, sebaiknya segera tarik dana Anda dari Smart Wallet, karena aplikasi ini sudah menunjukkan tanda-tanda akan ditutup oleh pihak yang mengelolanya. Ini terbukti dengan adanya promosi besar-besaran seperti yang sedang berlangsung,” ujarnya.

Tindakan pencegahan ini diberikan untuk melindungi dari kemungkinan risiko finansial yang bisa terjadi jika terus terlibat dengan aplikasi yang diragukan keabsahannya ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU