Wednesday 3rd of July 2024
×

Update Promo KFC Februari 2024, Makan Hemat Paket Lengkap Cuma Rp 35 Ribuan!

Update Promo KFC Februari 2024, Makan Hemat Paket Lengkap Cuma Rp 35 Ribuan!

--

BISNIS - Kalian yang kini tengah mencari promo-promo terbaru dari KFC, pada ulasan pembahasan dibaah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan promo KFC pada bulan Februari 2024 yang bisa kalian nikmati. Langsung saja, ikuti lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Promo merupakan suatu tawaran yang menguntungkan. Pengertian promo sendiri yaitu sebuah penawaran yang biasanya dilakukan dalam kegiatan pemasaran dalam rangka untuk memperkenalkan produk ke masyarakat luas. Selain iitu, juga menarik pengunjung untuk mengunjungi tempat yang tersedia promo.


Melalui promo, perusahaan dapat menawarkan berbagai keuntungan kepada konsumen, seperti potongan harga, hadiah langsung, atau paket penawaran menarik lainnya. Tujuan utamanya adalah memberikan nilai tambah kepada konsumen yang memilih produk atau layanan mereka.

Baca juga: Promo Gajian Indomaret Februari 2024, Hari Ini Banyak Diskon Berhadiah! Dijamin Belanja Makin Hemat

Baca juga: Rekomendasi Game Anime Sesat Android 18+ Terbaru 2024, Bocil Jangan Coba Coba Main!

Pecinta KFC akan menyambut Tahun 2024 dengan gembira karena ada sejumlah penawaran menarik dari KFC yang sayang untuk dilewatkan.

Sekilas Tentang KFC 

Kentucky Fried Chicken (KFC) adalah sebuah waralaba makanan yang telah dikenal secara luas karena menyajikan beragam menu yang menjadi favorit bagi banyak orang. Dari ayam goreng renyah dengan rempah khasnya hingga hidangan lezat seperti burger, sandwich, dan makanan cepat saji lainnya,

KFC telah mengukir citra sebagai destinasi makanan yang menyenangkan bagi banyak kalangan. Keberhasilan KFC tidak hanya terletak pada cita rasanya yang khas, tetapi juga pada inovasi menu yang terus dilakukannya.

Mereka selalu menghadirkan variasi baru dan menyegarkan bagi para pelanggan setia mereka, menjadikan restoran ini sebagai tempat yang bisa memenuhi selera dari yang suka cita rasa pedas hingga yang lebih suka cita rasa ringan.

Promo KFC Februari 2024

Super Besar 2 New tersedia dengan harga terjangkau sebesar Rp 35.000, sudah termasuk pajak. Untuk memberikan gambaran, menu Super Besar 2 New ini mencakup 2 potong Ayam Goreng (1 potong besar & 1 potong kecil), 1 Coca Cola, 1 Nasi, dan 1 KFC Soup.

Normalnya, Super Besar 2 New dijual dengan harga Rp 56.000. Namun, saat ini, menu yang sama dapat dipesan dengan harga Rp 35.000 khusus dengan menggunakan pembayaran QRIS Digibank by DBS.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Sesat 18+ Dewasa Android No Sensor Terbaru 2024, Petualangan Tanpa Batas di Dunia Fantasi!

Sumber:

UPDATE TERBARU