Monday 1st of July 2024
×

Viral Kronologi Penipuan Robot Trading Blast Global yang Dilakukan Putra Wibowo : Bikin Rugi Korban Hingga Rp1,2 T!

Viral Kronologi Penipuan Robot Trading Blast Global yang Dilakukan Putra Wibowo : Bikin Rugi Korban Hingga Rp1,2 T!

--

BISNIS - Bareskrim Polri menangkap buronan kasus robot trading Viral Blast, Putra Wibowo. Posisi Putra akhirnya terdeteksi berada di Bangkok, Thailand, setelah buron sejak 2022 silam, karena melanggar imigrasi.

Samsul menerangkan, selama melarikan diri, Putra memang tinggal di Bangkok bersama istrinya. Selama itu, keberadaannya tak terdeteksi oleh pihak kepolisian. Hingga akhirnya, Putra kedapatan melakukan pelanggaran imigrasi dengan melebihi izin batas tinggal atau overstay.


Baca juga: Cara Trading di FBS Pakai Android yang Baik dan Benar, Ez Banget! Buat Amatiran Juga Bisa Coba

Baca juga: 3 Cara Hitung Lot Di Aplikasi Trading Forex, Ikuti Tutorialnya Biar Dapat Profit Terus!

Putra Wibowo merupakan pendiri robot trading Viral Blast Global dan menjadi buron kasus investasi bodong sejak 2020. Bersama dengan tiga terpidana lainnya, Putra memperdagangkan investasi ilegal dengan menggaet 11.900 nasabah lebih.

Putra Wibowo tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Jumat malam,26 Januari 2024. Lalu dibawa ke Gedung Bareskrim Polri lantai, Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan intensif. 

"Kemudian terhadap tersangka Putra Wibowo selanjutkan kita akan melakukan pemeriksaan, pemberkasan dan kemungkinan tracing asset yang dimiliki oleh yang bersangkutan untuk segera kita serahkan ke jaksa penuntut umum," ujarnya.

Baca juga: Tips Trading di FBS Android Buat Pemula, Yuk Belajar Lewat Tutornya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU