Thursday 4th of July 2024
×

Link Nonton Siaran Ulang Karisma Event Nusantara 2024 Full HD Streaming Download Gratis, Ramai Dengan Festival Seni dan Budaya

Link Nonton Siaran Ulang Karisma Event Nusantara 2024 Full HD Streaming Download Gratis, Ramai Dengan Festival Seni dan Budaya

--

BISNIS - Festival yang satu ini adalah momen yang sangat dinantikan dan dirayakan secara meriah. Berikut adalah informasi mengenai Link Nonton Siaran Ulang Karisma Event Nusantara 2024 Full HD yang wajib kamu ikuti!

KEN merupakan program strategis Kemenparekraf yang bertujuan mempromosikan destinasi pariwisata melalui event-event untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara di Indonesia.


Diluncurkan pertama kali pada 2021, KEN kini merangkum 110 event unggulan dari 252 event usulan Dinas Pariwisata Provinsi se-Indonesia setelah melalui proses kurasi yang melibatkan tim kurator dengan berbagai bidang keahlian.

Baca juga: Daftar Rekomendasi Game Sesat Android No Sensor Terbaru 2024, Banyak Adegan Menegangkan! Cek Hanya Disini

Baca juga: Game Anime Sesat Android Februari 2024 Terbaru, Khusus Dewasa! Main Sesukamu dengan Petualangan Seru

Baca juga: Download The Adelaide Inn Mod Apk New Version Terbaru 2024, Khusus Dewasa! Unlocked All Item Full Money

Berbagai parade festival seni dan budaya meriahkan peluncuran Karisma Event Nusantara (KEN) 2024 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Karisma Event Nusantara 2024

Acara ini menjadi momentum penting untuk menyambut serangkaian festival yang diharapkan dapat memberikan dorongan ekonomi melalui event-event berkualitas di berbagai daerah.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan bahwa beragam acara yang diselenggarakan bertujuan untuk mempromosikan dan memperkenalkan berbagai event kepada masyarakat luas.

Sumber:

UPDATE TERBARU