Friday 5th of July 2024
×

Novelah Penipuan? Cek Fakta Aplikasi Penghasil Uang yang Satu Ini Benar Membayar atau Cuma Scam di Bawah Ini

Novelah Penipuan? Cek Fakta Aplikasi Penghasil Uang yang Satu Ini Benar Membayar atau Cuma Scam di Bawah Ini

--

BISNIS - Game Ocean Crush lagi viral banget! Pada era modern ini, tentunya banyak orang yang menginginkan semua hal menjadi lebih mudah dan praktis. Beberapa cara menghasilkan uang pun dapat hanya menggunakan aplikasi. Berikut adalah informasi mengenai Game Ocean Crush yang akan kami sampaikan untukmu hari ini! 

Cukup dengan mengandalkan ponsel dan uang pun dapat terkumpul dengan mudah. Bisa menghasilkan uang secara online dan mampu bekerja dari mana saja merupakan impian banyak orang.


Kini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang ternyata dapat diandalkan sepenuhnya untuk menghasilkan cuan dari internet. Hanya saja terkadang aplikasi tersebut tidak begitu populer sehingga tidak ada yang mengulasnya.

Baca juga: Link Download Higgs Domino N X8 Speeder Tanpa Iklan Terbaru Original Versi 2.22 Gratis, Full Gacor Anti Boncos

Baca juga: Link Download Brawlhalla Spongebob Mod Apk 8.03 Unlock All Characters Gratis Tanpa Limit, Gercepin

Baca juga: Kode Redeem ML No Limit Hari Ini 1 Februari 2024 Langsung Gercepin Sebelum Kehabisan Skin yang Satu Ini

Novelah adalah aplikasi baca novel online sekaligus penghasil uang tanpa modal dan dikembangkan oleh developer Fameink. Menurut testimoni pengguna Novelah di Google Play Store pun, kamu bisa menukar koin menjadi saldo e-wallet DANA, GoPay, OVO maupun transfer bank. 

Cara Daftar Novelah

  • Buka aplikasi Novelah
  • Daftar menggunakan media sosial Facebook atau Google (Gmail)
  • Masukkan kode undangan punya teman (opsional)
  • Klik "Daftar"
  • Selesai, kamu sudah resmi menjadi pengguna baru Novelah

Cara Mendapatkan Uang di Novelah

1. Membaca Novel

Tentunya cara pertama mendapatkan koin di Novelah adalah dengan membaca novel yang mereka sediakan. Kamu dapat membaca novel hingga episode atau waktu yang telah ditentukan, selanjutnya komisi bakal masuk dalam bentuk poin.

Sumber:

UPDATE TERBARU