Monday 8th of July 2024
×

Aplikasi Smart Wallet Penghasil Uang Penipuan? Diduga Investasi Bodong, Simak Faktanya Disini!

Aplikasi Smart Wallet Penghasil Uang Penipuan? Diduga Investasi Bodong, Simak Faktanya Disini!

--

Baca juga: Download Spotify Premium Mod APK Februari 2024 Unlimited Skip Lagu Tanpa Iklan, Offline dan Putar di Mana Saja Gratis

Fitur tambahan meliputi Pusat Keamanan Ethereum, SPBU Ethereum, dan opsi transfer tanpa biaya penambang ETH. Di Indonesia, Smart Wallet telah menjadi populer karena promosi besar-besaran yang menarik minat banyak pengguna.

Smart Wallet Apakah Penipuan?


Walaupun terdapat kecurigaan bahwa aplikasi penghasil uang Smart Wallet terlibat dalam penipuan, Roy Shakti menekankan kepada para pengguna untuk segera mencairkan dana mereka untuk menghindari kerugian.

“Bagi teman-teman yang tertarik pada aplikasi skema ponzi, sebaiknya segera tarik dana Anda dari Smart Wallet, karena aplikasi ini sudah menunjukkan tanda-tanda akan ditutup oleh pihak yang mengelolanya. Ini terbukti dengan adanya promosi besar-besaran seperti yang sedang berlangsung,” ujarnya.

Baca juga: Jam Hoki Main Higgs Domino Februari 2024 Semua Room Terlengkap, Mulai Fafafa Hingga Golden Arowana

Baca juga: Link Download Mod Apk Mobile Legends 2024 Unlimited Diamond Tanpa Perlu Repot-repot Top Up Lagi, Install Sekarang

Tindakan pencegahan ini diberikan untuk melindungi dari kemungkinan risiko finansial yang bisa terjadi jika terus terlibat dengan aplikasi yang diragukan keabsahannya ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU